Berburu Paket Wisata Murah di Garuda Indonesia Travel Fair

Menteri Pariwisata Arif Yahya
Sumber :

VIVA.co.id – Kementerian Pariwisata dan Garuda Indonesia resmi membuka Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), Jumat 29 April 2016, di Jakarta Convention Centre Senayan. Acara ini memberikan promo diskon paket wisata dan tiket penerbangan, dan akan digelar pada 29 April-1 Mei 2016.

Sandiaga Uno Tegaskan Indonesia Aman Dikunjungi Wisatawan

Menteri Pariwisata Arif Yahya menjelaskan, pameran ini mengangkat tagline 'More for Less'. Arif sangat mengapresiasi pihak Garuda Indonesia selaku penyelenggara dan menilai bahwa tawaran seperti ini pasti posisinya tidak bisa ditolak.

"Bagi pelanggan, tawaran ini sangat menguntungkan dan tidak bisa ditolak lagi. Karena, banyak promo di dalamnya," ujarnya membuka pameran di JCC, Jumat 29 April 2016.

Hore! Di Gunung Prau Sudah Ada Posko Kesehatan dan Musala

Ia menambahkan, acara pameran wisata yang dilakukan Garuda Indonesia ini sungguh luar biasa, untuk menaikkan tingkat wisatawan nasional, karena potensi pariwisata domestik demikian besar.

"Tahun ini ada 260 juta perjalanan wisatawan nusantara. Malaysia dan Singapura tidak punya ini. Kita harus perkuat pasar domestik kita. Kalau domestik sudah kuat, baru kita pikirkan untuk yang internasional," ujar Arief. 

Mengintip Wisata Batam, Hotel Mewah Hingga Banyak Pantai Indah

Hal senada juga disampaikan Direktur Utama Garuda Indonesia, Arif Wibowo yang mengungkapkan, pameran ini sangat menguntungkan, karena menawarkan berbagai paket-paket wisata yang menarik dengan harga terbaik. 

"Ini sangat menguntungkan. Bukan hanya menguntungkan, tetapi pameran ini juga untuk mempromosikan berbagai wilayah, baik domestik maupun internasional. Konsumen akan dilayani dengan harga yang baik, serta paket-paket wisata yang dikemas secara menarik. Kita juga memberikan penawaran spesial," katanya.

Ajang GATF ini diikuti oleh 48 travel agent, 12 hotel dan resort, empat organisasasi pariwisata nasional, 23 theme park, serta berbagai perajin baik batik, tenun, dan perak. Semuanya menawarkan promo yang pasti sangat menarik.

So, jangan lewatkan dan jangan sampai ketinggalan!

Laporan: Yasin Fadilah (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya