Wow, Maskapai Ini Banyak Promo Murah di Garuda Travel Fair

Garuda Travel Fair 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Garuda Indonesia Travel Fair 2016 resmi dibuka tadi pagi pukul 10.00 WIB. Banyak promo yang sangat menarik perhatian pengunjung, karena harga tiket yang sangat murah dibandingkan dengan harga biasanya.

Angkasa Pura Investigasi Penyebab Pesawat Garuda Keluar Lintasan

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk, Arif Wibowo mengatakan, banyak penawaran spesial untuk tujuh destinasi favorit, yakni Singapura, Hong Kong, Osaka, London, Denpasar, Lombok, dan Raja Ampat.

Untuk tiket domestik, harga tiket dari Jakarta ke Bali dan Lombok ditawarkan Rp900 ribu pulang pergi. Sementara Raja Ampat mulai Rp3,5 juta.

Soal Putusan Sidang KPPU, Begini Tanggapan Dirut Garuda

"Ada tujuh destinasi favorit juga kita berikan dengan penawaran menarik. Ini menjadi bagian untuk mempromosikan 10 destinasi prioritas domestik," tutur Arif, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 29 April 2016

Untuk tiket domestik, seperti ke Raja Ampat pulang pergi hanya Rp3,5 juta. Selain itu, tiket ke Bali, dan Labuan Bajo di kisaran Rp2 juta-an. Sedangkan tujuan Eropa, seperti London, harga tiket yang ditawarkan mulai Rp6,9 juta. 

Garuda Indonesia Klarifikasi Isu Masker Awak Kabin Diganti Face Shield

Sedangkan untuk tiket penerbangan ke Asia, seperti Hong Kong harga tiket hanya Rp1,9 juta dan ke Jepang bisa didapat dengan harga Rp2,9 juta dan ke Kuala Lumpur, Malaysia dengan Rp622 ribu. Sementara itu, ke Singapura, dihargai dengan harga mulai dari Rp715 ribu. 

Arif menambahkan Garuda Indonesia Travel Fair 2016 menargetkan 150 ribu pengunjung selama pelaksanaannya dengan target pendapatan  Rp540 Miliar. Untuk diketahui, tiket masuk seharga Rp30 ribu. Sementara itu, untuk pemegang kartu BNI, bisa masuk secara gratis.

Tahun ini, GATF juga dilaksanakan serentak di 14 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogya, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Manado.

Laporan: Yasin Fadilah (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya