Garuda Travel Fair 2016, Tiket Mudik Lebaran Paling Diburu

Garuda Indonesia Travel Fair 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) telah resmi dibuka. Bukan hanya menjual tiket perjalanan liburan saja, gelaran itu juga menyediakan berbagai macam promosi paket perjalanan, termasuk tiket Lebaran mendatang.

Satgas COVID-19: Efek Mudik Lebaran Baru Terlihat 2-3 Minggu Lagi

Direktur Utama Garuda Indonesia, Arif Wibowo mengungkapkan, GATF 2016 memang disuguhkan berbeda, tahun ini banyak promo yang bisa didapatkan, termasuk membeli tiket mudik Lebaran.

"Masalah tiket Lebaran, kami menyediakan beberapa gerai di sini. Tentunya, bukan hanya untuk yang mau Liburan saja, tapi kami juga menyediakan untuk tiket liburan Lebaran. Tetapi, kami menyediakan tiket H-10 sampai H+10 saja." katanya di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, Jumat 29 April 2016.

Lonjakan Kasus COVID-19 Usai Lebaran, Menkes Siapkan Kondisi Terburuk

Ia menilai, penjualan tiket Lebaran biasanya diminati ketika H+1 sampai H+10 saja. Maka dari itu kapasitas yang ditambah biasanya setelah Lebaran.

"Biasanya para pemudik beli tiket pesawat H+1 sampai H+10. Makanya, kita persiapkan kapasitas tambahan saat pulang mudik," ungkapnya.

Jelang Lebaran, Ini Pesan Gubernur Jabar untuk Pemudik

Lebih lanjut, menurutnya, untuk Lebaran ini, pihaknya tidak akan spesifik menambah destinasi. Tetapi, hanya menambah kapasitas saja.

"Kami akan menambah kapasitas saja, untuk destinasi tujuan tetap sama," tambahnya.

Untuk harga, diperkirakan masih berada di kisaran normal. "Untuk masalah harga masih normal, kita akan sesuaikan nanti," tuturnya.

Laporan: Yasin Fadillah (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya