Alasan McDonald Pindah ke Bekas Rumah Oprah Winfrey

McDonald's Amerika Serikat.
Sumber :
  • mcmassachusetts

VIVA.co.id – Untuk mengembalikan diri sebagai perusahaan burger yang modern, serta progresif, McDonald berniat pindahkan markas pusatnya dari pinggiran Illinois ke bekas rumah Oprah Winfrey Harpo Studio di pusat kota Chicago, Amerika Serikat, musim semi 2018.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Dilansir dari CNBC, pada Selasa 14 Juni 2016, disebutkan langkah McDonald pindahkan kantor pusatnya menandakan kepulangan jaringan restoran terbesar dunia tersebut ke kota yang telah membesarkannya sejak 1955 hingga 1971.

Chief Executive Officer McDonald, Steve Easterbrook dalam keterangannya mengatakan, pindahnya kantor pusat ke Chicago, diharapkan dapat meningkatkan upaya perusahaan dalam membangun usaha menjadi lebih baik. Pemindahan kantor pusat juga tidak terkait insentif pajak yang diberikan.
 
Easterbrook mengatakan, langkah perusahaan tersebut diyakin akan membawa perusahaan lebih dekat dengan pelanggan dan menawarkan karyawan lingkungan kerja yang menarik. Markas baru juga akan dijadikan Hamburger University, salah satu dari tujuh pusat pelatihan karyawan McDonald di seluruh dunia.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Adapun perusahaan besar lain yang akan mengikuti jejak McDonald untuk pindah kantor pusatnya antara lain, General Electric Corporation, yang mengumumkan pada tahun ini akan memindahkan kantor pusatnya ke Boston dari Fairfield, Connecticut. (asp)

Gerai McDonalds

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Franchise rumah makan cepat saji McDonalds menyebut perang Israel di Gaza sebagai salah satu factor utama penyebab resto mereka gagal mencapai target penjualan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024