Memesan Produk Coca-Cola Kini Bisa Via Aplikasi Gojek

Coca-Cola go online bersama Gojek
Sumber :

VIVA.co.id – Coca-Cola Indonesia (CCI) dan GO-MART, sebuah layanan belanja online dari Gojek, meluncurkan navigasi khusus ‘Coca-Cola Delivery’. Layanan ini memungkinkan para konsumen di Jabodetabek, Bandung, Bali dan Makassar untuk memesan produk-produk Coca-Cola dengan sangat mudah, selama periode Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri yang berlangsung enam minggu, dari 16 Juni sampai 27 Juli 2016.

VIDEO: Bonucci Tenggak Coca Cola dan Bir saat Konferensi Pers

Coca-Cola Indonesia menyediakan berbagai brand dan produk yang cocok untuk momen-momen khusus selama Ramadan dan Hari Raya. Melalui aplikasi Gojek, konsumen sekarang dapat dengan mudah menikmati produk-produk Coca-Cola.

“Kemitraan dengan Gojek ini merupakan sebuah langkah bisnis alami bagi kami, di mana Gojek selalu menghadirkan inovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan mereka. Hal tersebut memiliki kesamaan dengan nilai-nilai yang kami usung,” ujar Sandeep Nicholson, customer and commercial leadership director Coca-Cola Indonesia, seperti dikutip dari siaran persnya kepada VIVA.co.id, Senin 20 Juni 2016.

Numpang Pansos dalam Polemik Cristiano Ronaldo Vs Coca-Cola

Diutarakannya, melalui kerjasama ini, produk-produk Coca-Cola akan lebih mudah dijangkau oleh para konsumen Coca-Cola dengan kemudahan untuk mendapatkan produk-produk dari aplikasi Gojek pada ponsel mereka. Hal ini tidak hanya akan memberikan kemudahan, dan memenuhi meningkatnya permintaan untuk layanan pengiriman cepat, tetapi memungkinkan konsumen untuk menikmati lebih banyak waktu dengan keluarga mereka. 

Sementara, Piotr Jakubowski, chief marketing officer Gojek Indonesia, mengaku gembira dengan kerja sama ini. Bermitra dengan perusahaan minuman global terdepan seperti  Coca-Cola, dengan fokus yang sama yaitu memberikan produk-produk terbaik dan layanan terbaik bagi para pelanggan, tentunya akan memiliki efek yang positif.

Tak Hanya Coca Cola, Ronaldo Pernah Bintangi Iklan Extra Joss

“Dengan kerja sama ini, para konsumen juga akan memiliki pilihan mudah untuk membeli produk Coca-Cola secara cashless melalui opsi Go-Pay,” ucapnya.

Meningkatnya permintaan akan kemudahan dan pengiriman barang langsung ke rumah dengan teknologi mobile telah mengubah cara sebagian besar keluarga di kota-kota besar Indonesia mendapatkan kebutuhan mereka sehari-hari. Data Global Web Index menunjukkan bahwa seseorang di Indonesia dapat menghabiskan hampir 3,5 jam setiap harinya menggunakan perangkat mobile mereka. 

Kolaborasi dengan Gojek ini diharapkan memberi manfaat bisnis yang saling menguntungkan bagi kedua perusahaan. Coca-Cola Indonesia menyediakan berbagai brand dan produk yang cocok untuk momen khusus selama bulan Ramadan dan Hari Raya.

Frestea memiliki tujuh pilihan rasa yang berbeda untuk berbuka puasa yang menyegarkan setiap hari, Minute Maid Pulpy dengan bulir jeruknya yang menyentuh kebaikan batin selama bulan Ramadan, serta Coca-Cola yang akan
membuat momen di bulan Ramadan dan perayaan Hari Raya menjadi spesial. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya