Apartemen Super Mewah Sinar Mas Land Laku 36 Persen

Konferensi pers perkembangan pembangunan the Element
Sumber :
  • Raudhatul Zannah/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil
- Salah satu raksasa properti di Indonesia, PT Sinar Mas Land Tbk, menginvestasikan dana sebesar Rp1,5 triliun untuk pembangunan apartemen mewah The Elements di kawasan Epicentrum, Jakarta.

Lippo Gandeng Mitsubishi Bangun Apartemen Pintar di Cikarang
Hunian apartemen mewah yang bertemakan Luxurious Living tersebut dibangun di atas lahan seluas 6.500 meter persegi. Merupakan bagian dari enam hektare lahan Sinar Mas Land di kawasan Superblock Epicentrum.

5.946 Unit Apartemen Dijual Sepanjang Kuartal II
"Hunian apartemen mewah The Elements, saat ini masih dalam tahap pembangunan oleh kontraktor international terkemuka, yaitu Hyundai Engineering & Contruction - NKE JO terdiri dari dua tower megah dengan total 372 unit," kata Sales and Promotion Departemen Head The Elements, Evelyn Widjaja di kawasan Epicentrum, Jakarta, Selasa, 9 Agustus 2016.

Evelyn menambahkan, sejak dibukanya penjualan secara umum pada Januari 2016, sampai saat ini sudah laku sekitar 36 persen. Hunian mewah tersebut yang per unitnya dijual dengan harga per meter mulai Rp43 juta.

Apartemen super mewah itu sudah dimulai pembangunannya sejak September 2015, dan rencananya akan rampung pada Februari 2019.

Adapun dua tower megah dengan total 372 unit itu terdiri dari, tower satu kelas premium yang terdiri dari 32 lantai dan hanya memiliki empat unit per lantaian, dengan tipe tiga bedroom (kamar), atau 3BR dengan fasilitas lift pribadi, serta luas bersih per unit 148 meter persegi.

Sedangkan tower dua terdiri dari 39 lantai, tujuh unit per lantaian yang memiliki berbagai tipe mulai dari 2BR, 2BR+, dan 3BR, serta luas bersih mulai dari 72 meter persegi sampai dengan 121 meter persegi. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya