Sumber :
- VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id – Presiden Direktur VIVA, Anindya Novyan Bakrie mengatakan, TV Free to Air tetap menjadi platform pilihan utama untuk beriklan dengan pangsa pasar meningkat.
Hal ini disampaikan Anindya di acara Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Visi Media Asia Tbk (berkode saham VIVA) di Jakarta, Jumat, 2 September 2016.
Anindya menjelaskan, ANTV terus berkembang dari top 5 di 2015, mengejar target ke top 3 di 2016.
Sementara itu, tvOne selalu jadi berita nomor satu. “Ke depan selain konsisten di tv berita, juga tv olahraga, kini geluti Onepride,“ kata dia.
VIVA adalah holding yang membawahi tvOne, ANTV (MDIA) dan www.VIVA.co.id.
Unilever Indonesia Raup Laba Bersih Rp 4,8 Triliun pada 2023, Anjlok 10,5 Persen
Penjualan bersih Unilever tercatat sebesar Rp 38,6 triliun di tahun 2023, atau turun 6,32 persen dibandingkan tahun 2022.
VIVA.co.id
7 Februari 2024
Baca Juga :