PT Intermedia Capital Catat Rekor Pertumbuhan Pendapatan

RUPS VIVA
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id –  PT Intermedia Capital Tbk (MDIA) sebagai entitas anak perusahaan PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) membukukan rekor pertumbuhan pendapatan yang signifikan. MDIA melalui entitas anak perusahaan ANTV, berhasil meraih pangsa penonton 13,4 persen selama tujuh bulan pertama 2016.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Direktur Utama PT Intermedia Capital Tbk, Erick Thohir mengatakan, hal ini membuktikan bahwa perusahaan mampu memilih konten yang tepat untuk penonton, menciptakan tren, meningkatkan TV share perusahaan dan mampu meningkatkan pertumbuhan pendapatan iklan secara signifikan.

“Bahkan, beberapa program unggulan ANTV seperti Uttaran dan Anandhi menempati nomor satu di jam tayangnya dengan meraih TV share 25,6 persen dan 18,6 persen,” kata dia, di Jakarta, Jumat 2 September 2016.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Dengan menyediakan konten hiburan yang dinamis, kata Erick, entitas anak perusahaan ANTV, mampu mencapai pertumbuhan pendapatan di semester satu tahun ini sebesar 14,6 persen dan merupakan pertumbuhan tertinggi di antara perusahaan-perusahaan media yang diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Kinerja operasional ANTV telah berhasil menduduki peringkat dua dari sisi TV share selama semester pertama 2016. Bahkan, sejak Maret 2016, MDIA senantiasa membukukan rekor Rp191 miliar, atau meningkat lebih dari 50 persen dari pendapatan Juni 2015.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211, Kinan Jenguk Abhi

"Keberhasilan ANTV menduduki peringkat ke dua TV share, merupakan bukti bahwa program-program ANTV berhasil diterima dengan baik oleh segmen menengah ke atas.

ANTV sebagai stasiun televisi hiburan unggulan pilihan wanita dan anak-anak di Indonesia akan tetap mendominasi pangsa pemirsa dengan menyajikan program-program unggulan yang berkualitas," tuturnya. (asp)

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022