BRI Kucurkan Dana Rp1,5 Miliar untuk Atlet Nasional

Corporate Secretary Bank BRI, Hari Siaga Amijarso,
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk mengucurkan dana Rp1,5 miliar untuk memberikan apresiasi kepada para atlet nasional. BRI menyerahkan Rp750 juta kepada 10 mantan atlet dan Rp750 juta kepada Ni Nengah Widiasih, peraih medali emas Paralympic Games 2016.

BRI Luncurkan BRILSP Menuju Transformasi Digital dan Culture

"Sebagai bentuk perhatian terhadap bidang olahraga di Indonesia, BRI menyerahkan sumbangan sebesar Rp750 juta kepada 10 mantan atlet Indonesia yang pernah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional," kata Sekretaris Perusahaan BRI, Hari Siaga Amijarso, dalam acara HUT BRI ke-121 di JIExpo pada Minggu, 18 Desember 2016.

Kemudian, Rp750 juta sisanya diberikan kepada Ni Nengah Widiasih, atlet angkat berat Indonesia yang berhasil mempersembahkan medali di Paralympic Games 2016 Rio de Janeiro. Hadiah diberikan dalam bentuk rumah.

Digelar Virtual, Pesta Rakyat Simpedes BRI 2020 Siapkan 19 Ribu Hadiah

"Momen ini kami manfaatkan sebagai sarana oleh keluarga besar Bank BRI memberikan sumbangsih kepada bidang olahraga di Indonesia," ucapnya.

Selain itu, BRI menyerahkan unit ambulans yang ke-200 ke seluruh Indonesia sebagai upaya peningkatan layanan kesehatan di seluruh Indonesia.

BRI Akui Dampak Krisis Ekonomi Akibat COVID-19 Sangat Berat
Gedung BRI dI Jalan Sudirman, Jakarta.

Melalui Jaringan SWIFT MT101, BRI Perkuat Layanan Global Banking

Layangan BRI SWIFT MT101 adalah jaringan SWIFT yang dapat dinikmati perusahaan global non-finansial ataupun lembaga non-bank.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2021