Arti Huruf O Oval di Logo Oakley

Logo Oaklay
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Bagi Anda pencinta kacamata, pasti tidak asing lagi dengan Oakley. Produsen kacamata dan peralatan olahraga ini didirikan pada tahun 1975 oleh seorang desainer dan pengusaha asal LosAngeles bernama Jim Jannard. 

Dari Fesyen hingga Kuliner, Trademark Market Jadi Panggung Multisektor Industri Kreatif

Berkantor pusat di Foothill Ranch, California, Oakley kini memiliki 60 paten untuk kacamata dan berbagai asesoris olah raga lainnya. 

Dilansir dari famouslogos, Rabu, 28 Desember 2016, di industri kacamata, logo Oakley merupakan salah satu yang diakui dan sangat populer di dunia. Terdiri dari huruf O berbentuk sedikit oval, logo ini melambangkan inisial perusahaan. 

Peragaan Busana Kolaborasi Antara CCI dan Desainer Indonesia Jadi Sorotan di Cotton Day 2023

Sementara itu, warna hitam pada logo Oakley melambangkan keunggulan, inovasi, dan pesona dari produk itu sendiri. Hitam juga menunjukkan sikap perusahaan yang dinamis mengikuti perkembangan zaman. 

Sedangkan untuk jenis huruf yang digunakan, perusahaan tersebut mendesain sendiri huruf tersebut. Hal itu merupakan ciri khas dari produk yang saat ini telah mendunia. 

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah
Gurun Atacama, Chili

Mengenal Gurun Atacama, Tempat Pembuangan Pakaian Gak Laku

Gurun Atacama, Chili dikenal sebagai tempat terkering di dunia. Namun, jarang yang mengetahui bahwa tempat ini dijadikan sebagai pembuangan akhir pakaian yang tidak laku.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024