Hubungan Logo Asus dan Kuda Pegasus

Logo Asus
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Asustek Computer Inc yang akrab disebut Asus, Adalah raksasa komputer dan elektronik dunia asal Taiwan. Berkantor pusat di Taipei, kini perusahaan itu memproduksi antara lain laptop, tablet Personal Computer, desktop monitor, ponsel, motherboard dan berbagai macam produk elektronik lainnya. 

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Dilansir dari famouslogos, Rabu 4 Januari 2017, Asus yang saat ini mempekerjakan lebih dari 18.850 orang di seluruh dunia, didirikan pada 1989 oleh beberapa mantan karyawan Acer. Perusahaan ini pun kini telah dianggap sebagai salah satu vendor komputer pribadi terbesar di dunia. 

Mengulas logo dan nama Asus sendiri, diketahui terinspirasi dari Pegasus atau kuda bersayap yang ada dalam mitologi Yunani. Pegasus yang dimaksud juga melambangkan ilmu pengetahuan yang tiada batas. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Guratan garis pada Logo Asus sagant rapi dan mencerminkan  kebijaksanaan, supremasi, dan kemurnian. Di industri teknologi, logo Asus ini dikatakan sebagai salah satu logo paling dikenal. 

Sementara itu, warna biru pada logo Asus menggambarkan kecemerlangan, kekuatan, pertumbuhan dan rasa tanggung jawab perusahaan terhadap pelanggan serta lingkungan secara umum.

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow
Promo kemerdekaan Indonesia78 POLYTRON

Sambut Kemerdekaan, POLYTRON Hadirkan Promo hingga Rp2.1 Juta

Sambut Kemerdekaan Indonesia ke-78 tahun. Sebagai produk elektronik asal Indonesia, POLYTRON ikut memeriahkan momen bahagia ini dengan promo produk elektronik.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2023