Arti Bunga-bunga di Logo Louis Vuitton

Tas Louis Vuitton
Sumber :
  • Luxpresso.com

VIVA.co.id – Louis Vuitton Malletier, lebih dikenal sebagai Louis Vuitton, adalah rumah mode Prancis terkenal di dunia yang mengkhususkan diri dalam barang-barang kulit, sepatu, jam tangan, perhiasan, barang mewah, dan kacamata hitam. 

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Perusahaan ini didirikan pada 1854 oleh pembuat box legendaris asal Paris yaitu Louis Vuitton. Dia adalah orang pertama mengembangkan box mendatar yang ditutupi oleh kanvas tahan air.

Dilansir dari famouslogos, Senin 16 Januari 2017, Louis Vuitton secara luas dikenal sebagai salah satu rumah mode internasional paling bergengsi di dunia. Merek Louis Vuitton dan monogram LV yang ikonik, menjadi salah satu merek dunia yang paling berharga dan mudah dikenali. 

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Logo ini dirancang pertama kali oleh putra Louis bernama Georges Vuitton pada 1896. Dia memberi logo itu karena merupakan simbol dari perusahaan yang dibangunnya. 

Sementara itu Logo Louis Vuitton yang bergambar motif bunga Jepang itu disematkan untuk mencegah pemalsuan. Lambang LV kini telah identik dengan kemewahan, kemegahan, dan memanjakan konsumennya.

KHANAAN Tribute to Palestine: Bukti Fesyen Mencerminkan Tantangan dan Harapan

Penggunaan warna hitam di logo LV menunjukkan keunggulan, inovasi, dan keanggunan namun tetap dinamis. Sedangkan huruf yang digunakan merupakan tulisan tangan. 

Vespa Bersolek di Jakarta Fashion Week 2024

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Baru-baru ini, 5 unit motor Vespa tampil bergaya di Runway Indonesia Fashion Week 2024 bersama para model.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024