Arti Sayap Membentang di Logo MINI

MINI
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Sesuai dengan namanya, MINI adalah salah satu merek mobil asal Inggris yang pada dasarnya memproduksi mobil kecil. Merek dagang yang pertama kali didirikan oleh British Motor Corporation pada 1959 itu, kini telah dimiliki oleh BMW AG sejak 2004. 

Bagi Sandra Dewi, Mini Cooper Jadi Mobil Paling Manusiawi dari Harvey Moeis

Dilansir dari famouslogos, Jumat 3 Februari 2017, mobil MINI dikenal dengan desainnya yang kaku, memiliki kinerja tinggi, efisien bahan bakar, dan beberapa fitur keselamatan yang unggul. 

Berbicara mengenai logo, yang digunakan MINI adalah salah satu logo mobil paling populer dan sangat mudah dikenali. Terdiri atas sebuah lingkaran di tengah dan diisi oleh nama perusahaan menggunakan huruf besar. 

Fakta Mengejutkan di Balik Mini Cooper Harvey Moeis dan Sandra Dewi yang Disita Kejagung

Kemudian di dua sisi lingkaran tersebut, dipasang sayap yang menyimbolkan kecepatan, kelincahan, kekuatan, dan kebebasan. 

Sementara itu, warna hitam di logo MINI melambangkan keunggulan, kekuatan, inovasi, keanggunan, dan sikap dinamis. Warna silver mencerminkan kecanggihan dan kemegahan produk yang dibuat. (art)

Penampakan Rolls Royce dan Mini Cooper Milik Harvey Moeis yang Disita Kejagung
Honda Vario 125 terbaru 2024

Terpopuler: Honda Vario Baru Resmi Meluncur, Mobil Listrik Xiaomi SU7 Biang Masalah

Berita yang membahas soal Honda Vario baru resmi meluncur dan mobil listrik Xiaomi SU7 biang masalah, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024