Fasilitas Kamar Hotel Tempat Raja Salman Menginap di Bali

Teras pribadi di St Regis Hotel, Nusa Dua, Bali.
Sumber :
  • Starwoodhotels.com

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud, akan berkunjung ke Bali akhir pekan ini. Raja Salman akan menginap di St Regis Nusa Dua, Bali. 

Jelang KTT G20 di Bali, Bisnis Food dan Beverage Membaik

Seluruh kamar telah dipesan oleh keluarga besar Raja Salman selama 4-13 Maret 2017. Direktur of Security St Regis, Made Dila, menjelaskan pihaknya telah melakukan dekorasi khusus untuk menyambut Raja Salman. 

"Dekorasi khusus ada beberapa. Semua kamar sudah full booked. Jumlahnya 123 kamar," kata Dila usai pertemuan dengan perwakilan Kerajaan Arab Saudi di Kantor Gubernur Bali, Kamis, 2 Maret 2017.

Rekomendasi Hotel di Bali untuk Healing

Dila mengakui Raja Salman akan menginap di hotel tempatnya bekerja. "Standar Raja Salman VVIP dengan kamar ruangan khusus. Kami punya enam lantai. Rate harganya saya kurang tahu," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Dila menampik jika akan melakukan penutupan terhadap pantai di belakang hotel. "Akses penutupan pantai tidak ada. Kami hanya ingin menjaga privasi Beliau. Sekali lagi, penutupan pantai tidak ada, karena masih ada akses untuk masyarakat atau wisatawan yang melintas di St Regis," tuturnya.

Raja Salman Sukses Jalani Operasi Kantung Empedu

Kamar di St Regis Hotel Nusa Dua, Bali

Lalu, berapa harga per malam kamar hotel di St Regis. Dari website Hotel St Regis, diketahui harga kamar yang menggunakan mata uang dolar AS jika dirupiahkan per malam mulai dari Rp8 juta hingga Rp32 juta per malam. 

Sedangkan pelacakan VIVA.co.id di sejumlah website penjual jasa kamar hotel online harga per malam di St Regis mulai dari Rp10 juta hingga Rp35 juta per malam sudah termasuk pajak dan layanan kamar.

Di hotel itu terdapat empat ruang pertemuan dan 123 kamar tidur dengan mulai dari tipe suite dan villa. Hotel juga menyediakan tempat di tepi pantai untuk malam pribadi.

Tiap kamar dilengkapi dengan penyejuk udara, lemari es dan stasiun docking iPod. Tempat tidur di masing-masing kamar dilengkapi dengan selimut bulu angsa dan seprai katun Mesir. Akses internet kabel dan nirkabel juga disediakan secara cuma-cuma. 

Untuk hiburan, televisi layar datar 42 inci dengan program televisi satelit disediakan di dalam kamar. Untuk kamar mandi terdapat bathtub dan shower terpisah. (ase) 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya