Inspirasi Gaya Meja Rias di Kamar Mandi

Menghias kamar mandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Keberadaan meja rias yang ditaruh di kamar mandi, sudah pasti bisa membuat aktivitas yang dilakukan di kamar mandi menjadi semakin praktis dan fungsional. Meja ini bisa digunakan untuk berbagai aktivitas seperti menggosok gigi, mencuci tangan dan membersihkan make up wajah.

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

Namun, yang harus Anda perhatikan ketika menggunakan meja rias, Anda harus menaruh meja rias yang ukurannya sesuai dengan ukuran kamar mandi, sehingga tidak akan mengganggu ruang gerak Anda di dalam kamar mandi.

Berikut, berbagai tipe meja rias untuk kamar mandi di lansir dari laman Rumahku.com, pada Rabu 14 Maret 2017.

Menerawang Efektivitas Perpanjangan Insentif PPN DTP Sektor Perumahan

1. Meja feminim

Meja ini mempunyai bentuk yang sederhana, namun begitu cantik. Meja yang memiliki gaya feminism ini bisa dibuat dengan menggunakan warna yang lembut dan ringan. Anda bisa memberi kesan glamor dengan cara menggunakan meja marmer pada bagian atasnya. Karena, bahan marmer berat, meja ini harus di topang menggunakan tiang dengan bahan stainless yang lebih kuat.

Dijual hingga Rp15 Miliaran, 486 Unit di Cluster Ini Laku dalam 2 Hari

2. Meja gaya Eropa

Cermin juga dapat Anda gantungkan dengan terpisah agar bisa member kesan klasik. Meja ini terinspirasi dari gaya Eropa. Meja ini terbuat dari kayu sehingga dapat memberikan kesan klasik dan sederhana. Sebuah cermin juga dapat Anda gantungkan dengan terpisah, agar semakin menguatkan kesan klasik. Selain digunakan menaruh wastafel, meja ini juga dapat digunakan untuk menyimpan berbagai perlengkapan mandi seperti sabun.

3. Meja gaya minimalis

Untuk meja dengan gaya minimalis, Anda bisa mengecatnya dengan warna putih dan kombinasikan dengan wastafel yang memiliki bahan kaca. Beri cermin yang senada dengan warna wastafel. Walaupun kamar mandi yang Anda miliki tidak mempunyai ukuran cukup luas, Anda masih bisa memasukkan meja rias yang berukuran kecil di pojokan. Bila ada, manfaatkan meja kayu di rumah. Cat ulang menggunakan warna putih.

4. Gaya industrial

Walaupun minim dekorasi, tetapi tampilan seperti industrial ini begitu cocok untuk Anda yang ingin memberikan gaya kamar mandi yang super minimalis. Menampilkan gaya ini bukan berarti membuat kamar mandi Anda terlihat seperti berantakan. Walaupun minim hiasan dekorasi, tetapi tampilan ini cocok untuk Anda yang ingin memberikan tampilan kamar mandi yang lebih minimalis. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya