Jadi Juru Bicara Pertamina, Adiatma Akan Kerja Keras

Vice President Corporate Communication PT Pertamina, Adiatma Sardjito.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Romys Binekasri

VIVA.co.id – PT Pertamina hari ini, Jumat 24 Maret 2017, resmi melantik Vice President Corporate Communication yang baru, yaitu Adiatma Sardjito untuk menggantikan posisi Wianda Pusponegoro.

Jadi Top 5 Perusahaan TIC di Asia Pasifik, IDSurvey Tetapkan Visi Top 20 Global

Adiatma menyampaikan, hal pertama yang akan dilakukan adalah lapor kepada dewan direksi, kemudian mempelajari seluruh bisnis yang digarap oleh Pertamina

"Pertama, saya akan melapor kepada direksi. Tadi, saya sudah lapor kepada Bapak Dirut dan selanjutnya belajar lagi. Saya kan orang baru, jadi belajar-belajar lagi," kata Adiatma di Jakarta, Jumat 24 Maret 2017.

Kementerian Ajak Pegawai BUMN 'Curhat' Demi Jaga Kesehatan Mental

Ia juga mengatakan, direksi Pertamina mengarahkan untuk meningkatkan hubungan perseroan terkait kebijakan direksi saat ini dengan para stakeholder, atau pemangku kepentingan.

"Saya mendapat arahan soal rencana BOD (Board of Director), apa kebijakan direksi sekarang dan yang bisa saya lakukan. Lalu, menjadi insan Pertamina yang holistic, dengan mengetahui seluruh bisnis Pertamina, itu yang utama," tuturnya.

Erick Thohir Rombak Jajaran Petinggi Pelindo, Agus Suhartono Masuk Jajaran Komisaris

Menurut Adiatma, saat ini, ia tengah melakukan pendekatan dengan Direktur Utama Perseroan yang baru, yaitu Elia Massa Manik. "Laporan sama Pak Dirut, cuma kenalan saja tadi, masih sibuk. Baru kenal ini dengan Pak Dirut," tuturnya. (asp)

Deputi Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN Tedi Bharata (kiri) saat menyerahkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham pengangkatan Nawal Nely (kanan) sebagai Komisaris PLN.

Erick Thohir Rombak Komisaris PLN, Nawal Nely Gantikan Tedi Bharata

Erick Thohir Rombak Jajaran Komisaris PLN, Nawal Nely Gantikan Tedi Bharata

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024