Kunjungan Raja Salman Jadi Bahan Promosi Gubernur Bali

Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Andalan

VIVA.co.id – Gubernur Bali I Made Mangku Pastika memberikan sambutan dalam acara forum investasi Sovereign Wealth Fund negara anggota Islamic Development Bank (IDB), di Bali malam ini. Di depan para delegasi, dia memamerkan suksesnya kunjungan Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdulazis al-Saud. 

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Kunjungan tersebut membuktikan bahwa Bali salah satu destinasi wisata di Indonesia yang bisa diandalkan. 

"Raja Salman dari Arab Saudi beserta rombongannya perpanjang beberapa hari di Bali. Raja Salman dan rombongannya akan menjadi promosi yang baik," ujarnya di Nusa Dua, Bali, Senin malam 10 April 2017. 

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Dia mengatakan, banyaknya acara internasional di Bali, juga menunjukkan bahwa daerahnya tidak hanya unggul dalam pariwisata. Tapi, juga kondusif untuk melakukan transaksi bisnis dan berinvestasi. 

"Masih banyak peluang pariwisata, bandara, infrastruktur, olahraga internasional untuk mendukung pertumbuhan tersebut. Kemudahan investasi dan keamanan di Bali," ungkapnya. 

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Dia pun menegaskan, Pemprov Bali akan terus meningkatkan iklim pariwisata dan juga bisnis di daerahnya. 

"Jangan ragu keluarkan sedikit uang dengan membelanjakannya, dengan beberapa hal yang dibeli di Bali, mendatangi Bali dengan teman, dan keluarga," ungkapnya. (art)

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024