Boyolali Mau Bangun Taman Hiburan Mirip 'Disneyland'

Shanghai Disneyland
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Bupati Boyolali, Seno Samodro, membenarkan kabar akan ada investor asing yang tertarik untuk membangun taman hiburan seperti Disneyland di wilayahnya dengan nilai investasi Rp6,1 triliun.

Ngeri, Rollercoaster Disneyland Hong Kong Tiba-tiba Berhenti saat Bawa Penumpang

Dihubungi VIVA.co.id, Minggu malam, 16 April 2017, Seno mengatakan pihaknya sudah membidik dua lokasi yang berada di empat kecamatan. 

"Sementara lokasinya masih rahasia, ndak nanti ada spekulan. Yang pasti akan dibangun tahun ini sekitar September dan Oktober," katanya.

Kisah Presiden Korut Kim Jong Un, Palsukan Paspor Negara Ini Demi Bisa Main ke Disneyland

Untuk taman hiburan itu akan disiapkan lahan seluas 100 hektare dan diharapkan akan mampu menampung 22 ribu kendaraan. "Franchise 23 persen Disney, lalu ada Universtal Studio, dan lainnya. Saya ndak hafal," ujarnya.

Seno menambahkan, dengan pembangunan taman hiburan tersebut diharapkan akan membawa dampak bagi Boyolali dan sekitarnya. 

Miliarder Ken Griffin Ajak Ribuan Karyawannya ke Tokyo Disneyland

"Kami harapkan jumlah turis akan meningkat menjadi dua kali jumlah penduduk Boyolali, it means, Boyolali akan dikunjungi dua juta wisatawan, karena saat ini penduduk Boyolali berjumlah satu juta," tuturnya. 


 

Verrell Bramasta liburan ke Jepang bareng keluarga tercinta

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Tak main-main, Verrell Bramasta bersama keluarga akan menghabiskan waktu liburan di Jepang selama kurang lebih dua minggu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024