Menteri Rini Minta Perumnas Bangun Rumah untuk Karyawan BUMN

Contoh rumah murah
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengingatkan, tugas perusahaan pelat merah adalah untuk mensejahterakan rakyat. Salah satunya Perum Perumnas, yang harus menyediakan rumah untuk masyarakat. 

Apindo Beberkan Penguasaan Pasar oleh BUMN Kerap Terjadi di Zaman Rini

Di sela acara Hari Ulang Tahun  Kementerian BUMN yang ke-19, Rini mengingatkan bahwa BUMN harus hadir untuk negeri. Di antaranya, harus menyediakan perumahan untuk rakyat dan tentunya tak terkecuali bagi pegawai-pegawai Kementerian BUMN.

"Dirut Perumnas, salah satu tanggung jawabnya, menyiapkan perumahan untuk masyarakat. Saya mengatakan, memang itu harus. Tapi jangan lupa juga bahwa kita harus bisa menyiapkan rumah untuk karyawan BUMN yang belum punya rumah," kata Rini di kantornya, Selasa 18 April 2017. 

Rini Soemarno Titip Holding BUMN ke Erick Thohir

Rini berpesan bahwa BUMN harus bersinergi agar mampu memberikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat, karyawan BUMN beserta keluarganya. Kementerian BUMN yang telah memasuki usia ke-19, dinilai telah menginjak fase dewasa yang bisa menentukan pilihannya sendiri.

"Tujuan kita bagaimana menekankan sinergi kita bersama, agar lebih efisien dan memberikan kesejahteraan kepada seluruh karyawan BUMN dan keluarga. Saya harapakan di ultah ke-19 ini kita sudah dewasa betul. Karena kalau umur 17 tahun sudah bisa memilih, berarti 19 tahun sudah jadi orang dewasa," kata dia. (mus)
 

Menteri Rini Topping Off Ruang Pertemuan Terbesar di Labuan Bajo
Mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara (kedua dari kanan)

Ari Askhara Cs Dipecat, Benarkah Loyalis Rini Soemarno Dibersihkan?

Kalau kinerja bagus, tak perlu lobi sana-sini, pasti dipertahankan.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2019