Libur Panjang, Kemacetan di Jalur Tol Cikampek Capai 9 Km

Antrean kendaraan di gerbang tol Cikarang Utama.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Akun Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, melaporkan sejumlah titik-titik kemacetan di jalur tol Jakarta arah Cikampek, pada akhir pekan ini menjelang libur Isra Mi'raj, Sabtu 22 April 2017.

Erick Thohir Pede LRT Jabodebek Jadi Solusi Bagi Kemacetan dan Polusi di Jakarta

Dilaporkan pada 11.32 lalu lintas di Km.09 tol Jakarta arah Cikampek terpantau padat. Lalu lintas tol Jagorawi arah Bogor, juga terpantau padat.

Pada 11.42 terjadi kecelakaan mobil dengan truk di Km.82 tol Cipularang Bandung arah Jakarta. Saat ini, sedang dalam penanganan Kepolisian.

Kepemilikan Garasi Bakal Jadi Syarat Perpanjangan STNK Mobil

Di gerbang tol Cikarang Utama dari Jakarta, juga terpantau padat. Sebaliknya, lalu lintas tol Cikarang arah Jakarta, ramai lancar. Kepadatan lalu lintas juga dilaporkan di jalur tol JORR Ceger arah Cikunir. 

Jasa Marga memproyeksi volume lalu lintas yang akan keluar dari Jakarta menjelang Libur Isra Mi’raj akan meningkat 2,11 persen dari lalu lintas normal.

Kuningan-Mampang 30 Menit, Kapolda Metro Irjen Karyoto: Saya Upayakan Bisa 5 Menit

Peningkatan volume kendaraan terutama pada gerbang tol (GT) Cikarang Utama arah Cikampek dan GT Cibubur Utama arah Bogor. Gerbang tol lain yang diproyeksi mengalami peningkatan, yaitu pada GT Cibubur Utama Jalan Tol Jagorawi. (asp)

Viral Kemacetan Parah di Puncak Bogor

Viral Kemacetan Parah di Puncak Bogor, Netizen Cuma Bisa Melongo

Puncak Bogor memang dikenal sebagai tempat berlibur masyarakat Jabodetabek karena miliki cuaca yang membuat adem. Sabtu dan minggu merupakan hari yang biasanya macet.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023