Malam-malam, Sri Mulyani Temui Menko Darmin

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati malam ini, Senin 8 Mei 2017 secara tiba-tiba menyambangi kantor Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, yang terletak di Jalan Lapangan Banteng Timur, Jakarta Pusat.

Hari Perempuan Internasional, Sri Mulyani Bicara Pemimpin Wanita

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, bendahara negara ini datang seorang diri pada pukul 20:30 WIB, dan langsung menuju ke ruangan Menko Darmin. Pertemuan keduanya pun hanya berlangsung sekitar 45 menit.

Ketika dikonfirmasi, Ani, sapaan akrab Sri Mulyani mengaku hanya menjabarkan hasil pertemuannya dengan pengelola keuangan berbagai negara dalam beberapa minggu terakhir. Terutama, bagimana menentukan arah kebijakan ekonomi nasional kedepan.

Sri Mulyani Janjikan Insentif ke Perusahaan Peduli Perubahan Iklim

"Saya habis dari perjalanan panjang. Menjelaskan, apa-apa saja yang relevan dan bisa diantisipasi oleh pak Menko. Ya, perkembangan ekonomi regional," kata Ani.

Belum lama ini, Ani memang baru saja mengakhiri  pertemuan Tahunan Asian Development Bank di Yokohama, Jepang. Beberapa waktu yang lalu, ia pun menghadiri Pertemuan Rutin Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia yang digelar di Washington DC, Amerika Serikat.

Sri Mulyani: Industri Otomotif Kunci Pemulihan Ekonomi

"Saya sendiri yang meminta beliau untuk kesini. Mampir dulu, karena saya mau rapat besok," kata Menko Darmin dalam kesempatan yang sama.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Sri Mulyani: Perempuan Harus Buktikan Layak Jadi Pemimpin

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan, perempuan Indonesia harus terus meningkatkan kompetensi dan kualitas diri, terutama mengenai peran kepemimpinan.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022