Filosofi Logo Kopi Instan Nescafe

Logo Nescafe.
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Pencinta kopi, pasti tidak asing lagi gengan merek Nestle's Nescafe. Merek kopi instan ini, diakui menjadi salah satu yang terpopuler dan terlaris di dunia. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari famouslogos, Kamis 18 Mei 2017, produk ini pertama kali diperkenalkan di Swiss pada 1 April 1038. Hingga kini, diperkirakan sudah 3.000 cangkir Nescafe dikonsumsi setiap detiknya di dunia.. 

Berbicara mengenai logo, yang digunakan Nescafe merupakan salah satu yang populer dan paling mudah dikenali di pasaran. Terdiri dari sebuah kata kunci sederhana yang merupakan merek produk tersebut. Logo Nescafe terinspirasi dengan logo Nestle. 

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Warna merah cerah yang digunakan menggambarkan kehangatan dan penampilan yang hidup dari keseluruhan identitas perusahaan. 

Sedangkan penggunaan warna putih dalam logo Nescafe, menggambarkan kualitas seperti pesona, kemurnian, integritas dan keanggunan. Sementara itu, jenis huruf yang digunakan menggabungkan beberapa jenis dan dimodifikasi oleh perusahaan. (asp)

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno
Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023