Bumi Resources Minerals Tak Bagi-bagi Dividen Tahun Ini

Kegiatan penambangan Bumi Resources Minerals, anak usaha Bumi Resources.
Sumber :
  • Bumi Resources Minerals

VIVA.co.id – PT Bumi Resource Minerals Tbk, (BRMS) – anak usaha PT Bumi Resources (BUMI) Tbk – memutuskan tak membagi dividen pada tahun buku 2016. Hal itu diputuskan dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) dan RUPS luar biasa yang digelar hari ini. 

Cinema XXI Tebar Dividen 2023 Rp 666 Miliar

Komisaris Utama BRMS yang juga merangkap Direktur Utama BUMI, Ari Saptari Hudaya, mengungkapkan pembagian dividen pada laba usaha tidak diusulkan manajemen lantaran masih mengalami kerugian. 

"Pembagian dividen pada laba usaha 2016 tidak diusulkan oleh manajemen, karena masih ada kerugian," kata Ari di Hotel Royal Kuningan Jakarta, Selasa 30 Mei 2017. 

Unilever Indonesia Raup Laba Bersih Rp 4,8 Triliun pada 2023, Anjlok 10,5 Persen

PT Bumi Resources Mineral, Tbk sepanjang 2016 mencatatkan rugi bersih yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk sebesar US$315,45 juta, atau meningkat 632,75 persen dari US$43,05 juta pada 2015.

Selain itu dia mengungkapkan, pada tahun ini tidak ada perubahan direksi perseroan. Dia pun berharap anak usaha BUMI ini dapat mencapai titik balik pada tahun ini. 

Laba Vale Indonesia Kuartal III-2023 Turun Jadi US$52,6 Juta, Ini Pemicunya

Artinya kata dia, perusahaan dapat memperoleh keuntungan yang lebih besar pada tahun ini dengan adanya eksplorasi baru di sektor pertambangan.

"Mestinya tahun ini sudah bisa turn over perusahaan ini," kata dia. (ren)

BJ Habibie menghadiri listing MD Pictures.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Emiten produsen perfilman nasional, PT MD Pictures Tbk (FILM), mengumumkan penjualan saham perseroan oleh Presiden Direkturnya, Manoj Dhamoo Punjabi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024