Sandiaga Buka Ok Oce Stock Center Buat Genjot Pasar Modal

Sandiaga Uno saat meluncurkan Ok Oce Stock Center di BEI Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

VIVA.co.id – Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta 2017-2022, Sandiaga Salahuddin Uno, membuka perdagangan saham hari ini di Bursa Efek Indonesia, Jumat 2 Juni 2017. Selain itu, Sandiaga juga meluncurkan program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK Oce) Stock Center di Bursa Saham. 

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Saat dibuka Sandiaga, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) sempat menguat 8 poin ke level 5.746. Ia pun berharap IHSG dapat terus menguat hingga level 6.100. 

"Saya berharap mudah-mudahan Indeks Saham bisa terus naik menjadi 6.100 poin," kata Sandiaga di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat 2 Juni  2017. 

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Sandiaga mengaku cukup senang dengan kenaikan peringkat utang indonesia oleh lembaga Standard & Poor's menjadi Investment Grade atau layak investasi yang diharapkan terus meningkatkan minat investasi. 

Dengan terpilihnya, Gubernur dan Wakil Gubernur 2017, Sandiaga juga berharap dapat terus meningkatkan kinerja pasar modal. "Anies -Sandi sudah komitmen untuk bisa terus meningkatkan pasar modal dalam lima tahun ke depan," ujar dia.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Lebih lanjut, Sandiaga mengatakan, dengan hadirnya OK Oce Stock Center ini, diharapkan dapat meningkatkan jumlah pemodal secara signifikan. Ada sebanyak 44 Kecamatan di Jakarta yang dapat dikembangkan dengan sistem ini.

"Dengan lahirnya OK Oce stock center. Harapan kita ingin meningatkan jumlah pemodal di BEI secara signifikan," kata dia. (ren)
 

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020