Amblas, Tol Palembang-Indralaya Masih Bisa Dilalui Pemudik

Jalan tol Palembang-Indralaya
Sumber :

VIVA.co.id – Meski struktur tanah di jalan tol Palembang-Indralaya (Palindra) mendadak ambles sepanjang 30 meter kemarin, pihak dari PT Hutama Karya masih tetap membuka tol pertama di Sumatera Selatan tersebut untuk dilewati para pemudik. 

Sukses di Mudik Lebaran, Menhub Beri Penghargaan Kakorlantas

Direktur PT Hutama Karya I Gusti Ngurah Putra mengatakan, tol Palindra hanya dibuka satu arah untuk pemudik. Di mana, para pemudik hanya bisa masuk dari Palembang menuju Indralaya. 

"Dari Indralaya ke Palembang tidak bisa. Hasil kesepakatan dengan Polres Ogan Ilir hanya dibuka satu jalur saja,"kata I Gusti di Palembang, Senin 19 Juni 2017.

Kecelakaan Mudik Turun Buat Keuangan Jasa Raharja Aman

Dia mengatakan, pihaknya mencoba untuk memaksimalkan ruas tol tersebut untuk mudik tahun ini. Perbaikan jalan yang amblas akan dilakukan setelah lebaran. 

"Untuk yang amblas, setelah lebaran baru kita perbaiki. Karena kalau sekarang akan mengganggu pemudik," ujarnya.

Pemerintah Beberkan Kunci Sukses Mudik 2017

Untuk mengantisipasi kembali turunnya struktur tanah di Jalan Tol Palindra, pihak Hutama Karya telah menyiapkan alat berat di sekitar amblasnya jalan tersebut. 

"Kemungkinan tanah kembali turun masih ada. Karena jalan ini tanahnya belum stabil. Tapi seluruh alat sudah disiapkan untuk antisipasi." (mus) 

15 Kementerian/Lembaga mendapat penghargaan penyelenggaraan lebaran 2017

UKP Pancasila Bagi-bagi Penghargaan Mudik Lebaran

Prestasi dilihat dari kerjasama antar lembaga.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2017