Bos L'Oreal yang Juga Wanita Terkaya di Dunia Tutup Usia

Liliane Bettencour.
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id – Pebisnis dan miliader asal Prancis, Liliane Bettencourt tutup usia. Wanita terkaya di dunia, yang merupakan pewaris dari raksasa produsen kosmetik, L'Oreal itu meninggal dunia di usia 94 tahun di rumahnya di Paris. 

5 Wanita Terkaya di Dunia Tahun 2023, No 3 Tetap Pilih Hidup Sederhana

Dilansir dari Reuters, Jumat 22 September 2017, Liliane diketahui merupakan wanita terkaya di dunia 2017 versi Forbes, dia memiliki saham terbesar dari L'Oreal yang merupakan perusahaan kecantikan dan kosmetik yang didirikan ayahnya sejak sekitar satu abad yang lalu. 

"Ibu saya pergi dengan damai," ujar  putri Liliane, Françoise Bettencourt-Meyers pada Rabu malam waktu setempat. 

Profil Dewi Kam, Wanita Paling Tajir di Indonesia dengan Kekayaan Rp72 T

Liliane dan keluarganya diketahui memiliki 33 persen saham L'Oreal. Putrinya , yang duduk di dewan L'Oreal juga mengatakan keluarga tersebut tetap berkomitmen terhadap perusahaan dan tim manajemennya.

"Atas nama keluarga, kami menyatakan seluruh komitmen dan kesetiaan kami kepada L'Oreal dan untuk memperbarui kepercayaan saya kepada Presiden Direktur L'Oreal Jean-Paul Agon dan timnya di seluruh dunia." tambahnya. 

Tak Main-main, Ini Sumber Kekayaan Dewi Kam Wanita Terkaya RI dengan Harta Rp72 T

Sementara itu, Nestle, yang memiliki lebih dari 23 persen L'Oreal, telah menjalin kesepakatan dengan keluarga pendiri mengenai mengenai beberapa hal terkait perusahaan itu. Bahwa kedua pihak tidak dapat meningkatkan peran mereka selama masa hidup Liliane Bettencourt dan setidaknya enam bulan setelah kematiannya.
 

Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana

Buya Yahya Soal Jilbab Punuk Unta Kadinkes Lampung, 4 Posisi Seks Mudah Dilakukan

Gaya hijab Kadinkes Lampung yang disebut mirip punuk unta menjadi perbincangan netizen. Rupanya menurut Buya Yahya, gaya hijab tersebut justru dilarang di agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2023