Ingin Bisnis Waralaba, Yuk Ciptakan Peluangmu

Pameran Freanchise.
Sumber :
  • IFBC 2017

VIVA.co.id – Berwirausaha kini banyak dipilih masyarakat di Indonesia. Dukungan pemerintah dalam menggiatkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan pun semakin memberikan andil positif dalam geliat pertumbuhan wirausaha di Indonesia.

Sidak Minyak Goreng, DPRD Serang Temukan Penimbunan di Gudang Waralaba

Namun, menjadi entrepreneur atau wirausahawan memang tidak mudah, butuh perjuangan, usaha lebih dalam membangun dan menciptakan merek juga bertahan hingga sukses.

Untuk itu, melalui konsep usaha waralaba dan peluang usaha, Anda tidak perlu melalui tahap-tahap sulit dalam usaha, karena cukup meneruskan kesuksesan usaha yang sudah dibangun oleh pemberi usaha (franchisor).  

Mendag: Indonesia Tidak Lagi Jadi Pasar Waralaba Asing

Pada kesempatan kali ini pameran Info Franchise dan Business Concept 2017 (IFBC) ada di Kota Makassar mengangkat tema “Saatnya Ciptakan Peluangmu”. Pameran dimulai 29 September hingga 1 Oktober 2017 di Gedung Balai Prajurit Jenderal M. Jusuf, Jl. Jenderal Sudirman No.6 Makassar, Sulawesi Selatan.

Adapun penyelenggara acara ini adalah NEO Organizer bersama Majalah Franchise Indonesia dan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), serta didukung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

25,8 Persen Bisnis Waralaba RI Sudah Pulih, Siap Ekspansi 2022

Dengan mengusung tema “Saatnya Ciptakan Peluangmu” hadir berbagai referensi peluang bisnis berupa franchise, peluang usaha, keagenan atau kemitraan dihadirkan sejumlah usaha franchise dan peluang usaha lokal.

Pada event di Makassar ini terdapat lebih kurang 20 usaha ternama dengan investasi terjangkau, antara lain Alfamart, Sari Roti, RJ Steel, Kebab Turki Baba Rafi, Refit Indonesia, Kangen Water, Gasmart, UCMAS I-math, Bakso Desa, House of Shasmira, Victory Education Services, Hazna Hijab, Galery Betravel Hajj & Umroh, Rozak Fashion, Kurnia Land Property, Makaroni King, Sempolan Ayam Ting Ting,

Usaha lain yang turut hadir antara lain RM Pringsewu Cemerlang, Mie Kota Batavia, Nest Reflexology & Spa, Royal Garden Spa, Ciputra Property, Jurnal Accounting Sofware, Asosiasi Franchise Indonesia dan Majalah Franchise Indonesia.

Bagi Anda yang ingin berkunjung dapatkan diskon besar beli usaha terkini, lalu ikuti juga talkshow wirausaha inspiratif berhadiah selama pameran di panggung acara, dan Konsultasi Usaha di Klinik Bisnis Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya