Sutradara Livi Zheng Isi Forum Human Capital Terbesar di RI

Livi Zheng
Sumber :
  • tvOne Amerika

VIVA – Setelah sukses dengan Indonesia Human Capital Summit pertama pada tahun lalu, Forum Human Capital Indonesia (FHCI) akan kembali menggelar The 2nd Indonesia Human Capital Summit 2017. Forum terbesar bagi para pegiat human capital di Indonesia ini akan diselenggarakan pada 9 – 10 November 2017 di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Klaim Tembus Hollywood Livi Zheng Akibat Narsistik? Ini Kata Psikolog

Livi Zheng, sutradara film yang baru saja menjadi narasumber di World Bank Headquarter Washington D.C. bersama Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Panjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo, akan menjadi salah satu pembicara dalam The 2nd Indonesia Human Capital Summit 2017 ini.

Kegiatan tersebut mengambil tema, Fostering Indonesian Heroes: The Future Competitive Great Talent, sebagai upaya mengembangkan talent Indonesia sejak dini dalam ekosistem yang mapan agar bisa menjadi talent berkualitas di masa depan. Melalui kegiatan ini, FHCI ingin memberikan update pengetahuan dan berbagi pengalaman dan informasi terkait upaya pengembangan dan perkembangan Human Capital Management di Indonesia dan dunia.

Livi Zheng Kaget Jadi Kontroversi: Kok, Enggak Bahas Karya Saya

Menurut Ketua Umum FHCI, Herdy Harman, yang juga merupakan Direktur Human Capital Management PT Telkom, “Penyelenggaraan Indonesia Human Capital Summit merupakan kontribusi kecil kami dalam upaya menyiapkan SDM unggulan berkualitas global. Melalui kegiatan ini kami berupaya menempa masa depan bangsa melalui pengelolaan talent yang profesional dan berdaya saing global.”

Luhut Pandjaitan, Sri Mulyani, dan Livi Zheng

Joko Anwar Debat Livi Zheng yang Kukuh Filmnya Bersaing sama Avengers

Indonesia Human Capital Summit 2017 ini ditargetkan menarik 1000 peserta dari berbagai kalangan seperti CEO, Human Capital Management Directors, serta para pegiat human capital dari BUMN, non-BUMN, dan umum.

Dalam pembukaan Executive Leadership Program (ELP) beberapa waktu lalu, Menteri BUMN Rini M Soemarno menyatakan, pemimpin di BUMN tidak hanya harus memiliki intuisi bisnis yang tajam, tetapi juga pro kerakyatan, serta berwawasan global. Tampak jelas komitmen bersama BUMN membangun talent berwawasan global dan investasi dalam pengelolaannya dalam rangka menghasilkan sumber daya manusia Indonesia dengan kepemimpinan yang visioner, profesional dan memiliki wawasan kebangsaan.

Laporan: tvOne Amerika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya