IFBC Gelar Pameran Franchise di Balikpapan

Pameran Freanchise.
Sumber :
  • IFBC 2017

VIVA – Kini, semua orang bisa jadi pengusaha dengan mudah. Beragam kemudahan, referensi, konsultasi usaha hingga harga hemat bermitra dihadirkan pada gelaran pameran franchise dan peluang usaha nasional terkini di Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Sempat Diremehkan, Michella Ham Bagi Tips Sukses Bangun Bisnis di Usia 23 Tahun

Melalui konsep usaha franchise (waralaba) dan peluang usaha, Anda tidak perlu melalui tahap-tahap sulit dalam usaha. Anda cukup meneruskan kesuksesan usaha yang sudah dibangun oleh pemberi usaha (franchisor). Karena itu, bisnis waralaba dan peluang usaha kian diminati beberapa tahun terakhir.

Saat ini, berkembangnya usaha waralaba semakin membuka celah bagi masyarakat untuk menjadi pengusaha. Perkembangan industri waralaba pun memberikan dampak positif terutama terhadap penyerapan tenaga kerja dan juga membekali tenaga kerja tersebut dengan keterampilan yang memadai.

5 Tips Bisnis, Memulai Usaha Rumahan Modal Kecil di 2023

Karena itu, pameran peluang usaha waralaba yang digelar Info Franchise Business Concept 2017 (IFBC 2017) mengangkat tema ‘Saatnya Ciptakan Peluangmu’, bertujuan mengangkat perkembangan usaha franchise dan peluang usaha Indonesia. Agar, ke depannya dapat selalu bersaing dengan merek luar yang semakin banyak masuk ke pasar Indonesia melalui Masyarakat Ekonomi ASEAN.

Pameran IFBC 2017 Balikpapan, tahun ini memasuki ketiga kalinya pada tahun rangkaian ke-13 dan kali ke-140 untuk kota Balikpapan sejak 2005. Pameran berlangsung tiga hari, pada 27-29 Oktober 2017 di Plaza Balikpapan, Jalan Jend.Sudirman No.1 Klandasan Ilir, Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Kiat CEO Ternama Bangkit dari Keterpurukan

NEO Organizer selaku penyelenggara pameran bersama Majalah Franchise Indonesia dan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), serta didukung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, menghadirkan berbagai referensi peluang bisnis berupa waralaba, peluang usaha, keagenan atau kemitraan. 

Terdapat berbagai usaha ternama dan mudah dijalankan dengan investasi terjangkau, seperti halnya Lion Parcel, Air Minum Biru, Bakso Kepala Sapi, House of Shasmira, ReFit Affordable Gym, Bakso Tulang Muda, Bebek Ireng Cak Buzz, FasTravel, Jojo Cup Indonesia, dan Ethica Fashion.

Kemudian ada pula Bimbel Ranking, Rumah Belajar Indonesia-Prime Generation, UCMAS Indonesia, Newton Office Sollution, Roto Rooter, King Auto Interior, Intan Fashion, Tiki, Auto Bridal, Asosiasi Franchise Indonesia, dan Majalah Franchise Indonesia.

Kementerian Perdagangan Republik Indonesia memfasilitasi dua usaha potensial waralaba pada kegiatan pameran IFBC 2017 Balikpapan ini. Yaitu konsultasi merek dan pendaftaran merek serta hak kekayaan intelektual pada stan HKI. 

Anda dapat memperluas wawasan seputar franchise dan dapat konsultasi usaha pada stan Klinik Bisnis Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan diskusi langsung para pelaku usaha lainnya. Dapatkan pula penawaran khusus selama pameran, diskon besar, hingga bonus kemitraan. Informasi hubungi 0811-8898-981 atau www.infofranchiseexpo.com. (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya