Tol Bogor Ring Road Kedung Badak-Simpang Yasmin Dibuka 2018

Kedung Badak-Simpang Yasmin
Sumber :
  • Jasamarga

VIVA –  Ditargetkan selesai pada April 2018, Jalan Tol Bogor Outer Ring Road seksi IIB mulai dari Kedung Badak hingga Simpang Yasmin sepanjang 2,65 km terus meningkatkan ritme konstruksi.

Jasa Marga Catat 961 Ribu Kendaraan Kembali ke Jabotabek pada H1 hingga H+3 Lebaran

Tercatat hingga saat ini, progres konstruksi sebesar 70 persen dengan pembebasan lahan telah mencapai lebih dari 95 persen.

Komisaris Utama Jasa Marga Refly Harun, dalam tinjauannya menyatakan bahwa dengan capaian ini, BORR diharapkan dapat selesai tepat waktu, terlepas dari kendala-kendala yang ada. 

One Way di Tol Trans Jawa Diperpanjang hingga 15 April 2024 Pukul 24.00

"Tentunya ada kendala-kendala di lapangan, baik saat pembebasan lahan, dan juga konstruksi, namun jika melihat progres yang telah dicapai PT MSJ, maka kita cukup optimis ruas ini siap untuk melayani masyarakat pada pertengahan 2018," kata Refly dalam keterangannya, Minggu 5 November 2017. 

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Marga Sarana Jabar, Hendro Atmodjo, menekankan bahwa sampai dengan saat ini, progres konstruksi BORR berjalan positif, bahkan cenderung melebihi target.

Antisipasi Kepadatan Kendaraan, Jasa Marga Berlakukan Contraflow Tol Jagorawi Arah Puncak

"Kita patut berbangga, karena progres konstruksi BORR masih berjalan di tren yang positif, terlihat dari target penyelesaian yang maju lebih awal dibandingkan target semula. Dengan upaya bersama, kita harapkan Jalan Tol BORR dapat segera menjadi alternatif pilihan bagi pengguna jalan di tahun 2018," tuturnya. (one)

Antrian Panjang di Gerbang Tol Cikampek Utama Saat Arus Balik Lebaran 2024

1,2 Juta Kendaraan Sudah Kembali ke Jabotabek

PT Jasa Marga (Persero) Tbk mencatat sebanyak 1.228.025 kendaraan kembali ke wilayah Jabotabek pada H1 sampai H+4 Lebaran 2024 (10-15 April 2024).

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024