VIVA Masuk Top 50 Penganugerahan IICD ke-9

Sekretaris Jenderal ATVSI, Neil Tobing (kiri).
Sumber :
  • Viva.co.id/ANwar Sadat

VIVA – Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) kembali mengadakan acara diskusi panel dan pemberian penghargaan kepada emiten dengan praktek tata kelola perusahaan yang baik atau good corporate governance (GCG). Acara ini digelar di Ballroom Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat Senin malam 27 November 2017.

Jalin Sinergi Pengawasan dengan Kepolisian, Bea Cukai Mataram Raih Penghargaan

Dalam acara tersebut, PT Visi Media Asia Tbk, menjadi salah satu perusahaan yang masuk ke dalam Top 50 Emiten dengan kapitalisasi pasar menengah terbaik berdasarkan ASEAN Corporate Governance Scorecard. Penghargaan kepada PT Visi Media Asia ini diberikan secara langsung oleh Direktur Eksekutif IICD, Vita Diani Satiadhi dan diterima oleh Corporate Secretary dari PT Visi Media Asia Tbk Neil Ricardo Tobing.

"Tentu pertama-tama puji tuhan kita sudah mendapat penghargaan dari IICD, lembaga independen yang sangat kompeten diakui oleh OJK dan juga menggunakan standar ASEAN scorecard jadi memang sangat kompeten dan sangat independent," kata Neil usai mewakili PT Visi Media Asia Tbk menerima penghargaan tersebut Senin malam 27 November 2017.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Neil menambahkan, dalam penghargaan IICD ini, PT Visi Media Asia Tbk bahkan berada di urutan 20 besar. Menurutnya ini suatu pencapaian yang sangat luar biasa bagi PT Visi Media Asia Tbk.

"Alhamdulillah Viva itu bukan hanya masuk 50 besar tetapi masuk juga ke dalam 20 besar midcap," ujarnya.

Alasan HMI Sumbagsel Beri Penghargaan ke Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni

Perlu diketahui, IICD adalah sebuah lembaga independen berskala internasional, yang mendorong tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG), untuk meningkatkan daya saing ekonomi. Secara rutin, IICD melakukan penilaian dengan menggunakan ASEAN Corporate Governance Scorecard (ACGS) untuk memilih Top 50 Perusahaan Terbuka yang mempunyai tata kelola perusahaan yang baik.
 

Film 13 bom

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Sejak dirilis pada tahun 2023 dan menjadi salah satu film terlaris tahun lalu, "13 Bom di Jakarta" terus merambah pasar internasional dan meraih berbagai penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024