Arini Sarraswati Subianto, Wanita Terkaya di Indonesia

Arini Sarraswati Subianto
Sumber :
  • Forbes

VIVA – Bertajuk Indonesia's Rich List, Majalah Forbes merilis daftar orang terkaya tahun 2017 di Indonesia. Dalam daftar itu ada dua wanita yang masuk sebagai orang terkaya di Indonesia. 

Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Timnas Amin Ragukan Independensi Hakim MK

Salah satunya adalah Arini Sarraswati Subianto, perempuan berusia 46 tahun ini masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia di peringkat ke 37. 

Lalu siapakah Arini ini? Dari data yang dirilis Forbes dan dikutip pada Senin 4 Desember 2017, putri dari almarhum Benny Subianto ini memiliki kekayaan mencapai US$820 juta setara dengan Rp11,07 triliun (dengan asumsi dolar Rp13.500).

Ungkapan Terima Kasih Megawati Usai Red Sparks Vs Indonesia All Star

Kekayaan dari Presiden Direktur PT Tri Nur Cakrawala, PT Pandu Alam Persada, dan PT Persada Capital Investama ini diperoleh dari minyak sawit dan batubara. 

Meraih gelar sarjana pada 1994 dari Parsons The New School for Design, AS, dan gelar MBA pada 1998 dari Graduate School of Business at Fordham University, Arini juga memiliki toko furnitur dan toko buku yang sudah dirintis sejak 2003.

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha
Ilustrasi penangkapan terduga teroris

Ajang World Water Forum di Bali, BNPT Ikut Dilibatkan untuk Cegah Terorisme

BNPT memiliki peran penting selaku leading sector penanggulangan terorisme untuk mensukseskan event internasional tersebut guna menjaga citra Indonesia di mata dunia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024