Buka Perdagangan Saham, JK Berharap Baik pada 2018

PEMBUKAAN PERDAGANGAN SAHAM 2017
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla berharap pasar modal memberi harapan yang baik bagi pertumbuhan ekonomi pada 2018. Hal itu disampaikannya saat membuka perdagangan saham awal tahun di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa pagi, 2 Januari 2018.

JK Sebut Pemilu 2024 Terburuk Dalam Sejarah di Indonesia

"Karena di sini kita kan tidak menjual barang, (tetapi) menjual indeks, menjual harapan, menjual kepercayaan, menjual sesuatu yang kiranya tahun ini lebih baik dari sebelumnya," ujar JK di gedung BEI, Jakarta Selatan.

JK sekaligus memuji konsistensi BEI dalam melaksanakan perdagangan saham setiap tahun. Pada Jumat, 29 Desember 2017, perdagangan saham 2017 juga baru ditutup Presiden RI Joko Widodo dengan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada akhir perdagangan berada di zona hijau, yaitu di level 6.355,65.

JK Sebut RI Bayar Cicilan Utang Sampai Rp 1.000 Triliun per Tahun, Ini Respons Sri Mulyani

"Ini lah barangkali lembaga yang ritualnya paling baik, akhir tahun Presiden datang dan teman-teman berjejer seperti sekarang, baru tiga hari berjejer lagi kan. Jadi seperti ritual tahunan yang memberikan Anda (pasar modal) support, harapan," ujar JK.

Ketua Umum DMI sekaligus Ketua Dewan Pembina Yayasan Al Markaz Al Islami HM Jusuf Kalla (JK) saat memberikan arahan kepafa pengurus baru yayasan di Masjid Al Markaz Al Islami di Jalan Masjid Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (10/3/2024)

JK Ingatkan Umat Introspeksi Diri Sambut Ramadhan

Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) HM Jusuf Kalla (JK) mengingatkan kepada umat Muslim untuk mengintrospeksi diri menyambut Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024