Calon Isteri Pangeran Harry Ternyata Pendukung Hillary

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram Kensington Palace

VIVA – Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris akan segera menikah. Calonnya adalah Meghan Markle, seorang selebritis Amerika Serikat.

AS Waspadai Serangan Teroris dari Orang-orang Kecewa Hasil Pilpres

Pasangan ini dikabarkan akan menikah pada 19 Mei mendatang. Sebagai warga AS, Meghan juga ikut memilih dalam proses pilpres AS yang dimenangkan oleh Donald Trump.

Disebutkan oleh BBC, Meghan ternyata pendukung Hillary Clinton. Saat pemilihan presiden November tahun lalu, Meghan bahkan pernah mengecam keras Donald Trump. Ia menyebut Trump sebagai 'pemecah belah' dan 'misoginis.'

Catatan SBY soal Drama Politik AS yang Bisa Dipetik Pecinta Demokrasi

Kenyataan bahwa Meghan adalah pendukung Hillary membuat isu berkembang, bahwa Trump tak diundang oleh Harry dan Meghan untuk menghadiri pernikahan mereka.

Dalam sebuah wawancara di ITV, Trump mengaku tak menerima undangan pernikahan mereka. Namun Trump memuji mereka sebagai pasangan yang menarik.

Partisipasi Masyarakat di Pilkada 2020 Lebih Tinggi dari Pilpres AS

Ketika dia ditanya apakah ingin menghadiri pernikahan mereka di Inggris, Trump menjawabnya dengan diplomatis. "Saya ingin mereka bahagia, dan saya ingin mereka menjadi bahagia. Mereka tampaknya seperti pasangan yang menarik," ujar Trump.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dijadwalkan menikah di Kapel St George di Kastil Windsor. Pernikahan akan digelar lebih intim dengan jumlah undangan yang sangat terbatas, hanya sekitar 800 orang. Pernikahan ini lebih sederhana dibanding pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. (mus)

Kepala Eksekutif Facebook, Mark Zuckerberg.

Pilpres Bikin Facebook Alergi Politik

Kepala Eksekutif Facebook, Mark Zuckerberg, sedang memikirkan cara baru membuat konten politik kurang terlihat di platformnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2021