Penumpang Kentut, Pesawat ke Amsterdam Singgah di Austria

Ketakutan saat naik pesawat terbang.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Penerbangan pesawat Transavia Airlines dari Dubai menuju Amsterdam terpaksa melakukan pendaratan darurat di Austria lantaran seorang penumpang yang tak disebutkan namanya kentut dan mencemari udara di kabin saat penerbangan berlangsung.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Dua penumpang lain yang duduk di sebelahnya sempat meminta si penumpang apakah dia bisa menahan kentutnya lantaran bau busuk mengganggu dalam waktu yang cukup lama. Sementara penumpang lainnya juga mengaku mulai merasa terganggu.

Pesawat diketahui tidak memiliki sistem udara berventilasi sempurna sehingga ruangan kabin yang kecil dan jarak penumpang yang berdekatan dapat membuat bau kentut sangat mengganggu. Hal ini terutama berlaku pada penerbangan yang memakan waktu yang cukup panjang.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Diberitakan Asia One, Senin, 19 Februari 2018, tidak diketahui kondisi pasti perut kembung yang dialami penumpang pria itu hingga membuatnya kentut dengan bau yang sangat busuk.

Setelah diberi peringatan oleh awak pesawat akhirnya pesawat tersebut harus melakukan jalan memutar ke Austria terlebih dahulu. Polisi usai pendaratan sementara memeriksa kabin dan menyelidiki bau yang susah hilang. 

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang
Bandara Sam Ratulangi di Manado Kembali Beroperasi, Status Gunung Ruang Sudah Turun Jadi Siaga

Status Gunung Ruang Turun Jadi Siaga, Bandara Sam Ratulangi di Manado Kembali Beroperasi

Kegiatan operasional Bandara Sam Ratulangi kembali dibuka normal.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024