Nasib Getir Bocah 11 Tahun, Diperkosa 6 Pria dan Melahirkan

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Bocah 11 tahun di India, melahirkan melalui operasi caesar, setelah diperkosa oleh enam orang pria yang sempat menawarkannya pekerjaan. Hal ini terungkap pekan lalu bahwa gadis kecil tersebut hamil lebih dari delapan bulan, setelah diperkosa berulang kali di Rajkot, India barat.

Keji, Pelajar SMP Diperkosa 4 Pria Usai Dicekoki Minuman Keras

Anak perempuan tersebut melahirkan seorang bayi perempuan di rumah sakit. Menurut keterangan polisi, korban diperkosa oleh sekelompok pria yang memikatnya dengan menawarkan pekerjaan membersihkan rumah.

Menurut laporan dari NDTV, sebagaimana dilansir Metro, bayi tersebut saat ini berada di unit khusus, setelah menderita masalah kesehatan. Polisi juga tengah menyelidiki lima pria dan seorang remaja atas pemerkosaan itu.

Seandainya Militer China Perang Udara Lawan India, Siapa yang Menang?

Adapun para tersangka antara lain Nanji Javiya berusia 67 tahun, Arvind Kubawat berusia 52 tahun, Vijanand Maiyad berusia 47 tahun, Vipul Chavda berusia 40 tahun, Govind Sakariya berusia 60 tahun, dan seorang remaja berusia 17 tahun yang tak disebutkan namanya.

"Kondisi korban stabil. Bayi yang baru lahir memiliki beberapa masalah kesehatan dan telah dirawat di rumah sakit anak-anak yang dikelola pemerintah," kata polisi setempat.

MUI Kecam Keras India Atas Kekerasan Terhadap Umat Muslim

Orangtua korban yang berasal dari keluarga kurang mampu mengajukan laporan tersebut, setelah terlihat jelas bahwa anak mereka tengah hamil besar.

"Ayah gadis itu menganggur karena sakit dan ibunya bekerja sebagai pembantu. Dia terpikat oleh mereka dengan tawaran uang. Awalnya, gadis itu menyembunyikan insiden tersebut dari anggota keluarganya, tetapi akhirnya memberi tahu ibunya," ujar polisi.

Source : Republika

Hubungan Hindu-Muslim di India Memburuk, Sejak Kapan?

India adalah rumah bagi sekitar dua ratus juta Muslim.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2020