Murid Tinju Guru Berkali-kali, Wajah Korban Hampir Lumat

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVA – Guru Bahasa Inggris dan Musik, Christian Dawson (40) babak belur. Bahkan, bagian mata hidung dan mulutnya hampir hancur, setelah digebuki mantan muridnya bernama Lucas Mikoliunas. Dokter mengakui, korban luka parah dan wajah hancur sangat serius.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Akibatnya, Dawson, bahkan sampai tak dikenali oleh putri kecilnya. Dia juga harus mengalami operasi beberapa kali dan disebutkan dokter tak boleh tersenyum hingga lima tahun.

Menurut Pengadilan Hull Crown, Mikoliunas (18) memukuli sang guru hingga babak belur, karena kebenciannya terhadap bekas sekolahnya itu dan guru-guru di sana.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Dikutip dari laman Metro, jaksa menyebutkan betapa korban harus menderita, karena harus menjalani operasi pembenaran wajah.

"Wajah korban jadi harus direka ulang, khususnya di bagian wajah dan pipi," kata Jaksa Julia Baggs.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Guru tersebut mengajar di Sirius Academy West di Hull, Inggris.

Mantan murid tersebut sengaja mengikuti si korban pada saat siang hari. Sekitar pukul 02.00 siang, ketika kondisi lorong sepi, dia lalu memukuli si korban dengan membabi buta dan melayangkan tinju-tinju keras. Dawson limbung dan jatuh ke tanah.

Atas kejahatan yang dilakukannya, Mikoliunas dijatuhi vonis hukuman lima tahun penjara.

"Terdakwa menyebabkan warga negara terluka hebat dan terdakwa menjadi ancaman berbahaya bagi masyarakat," kata hakim di persidangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya