Terancam Penjara karena Terus Putar Lagu Whitney Houston
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 4 Mei 2018 | 00:30 WIB

Terancam Penjara karena Terus Putar Lagu Whitney Houston

Pertama kali, ia diperkarakan akibat masang musik dengan kencang.
Ilustrasi-Mendengarkan musik
Photo :
  • Pexels

Ilustrasi-Mendengarkan musik

VIVA – Seorang perempuan berusia 33 tahun bernama Kirsten May Partington, terancam dihukum penjara akibat memasang musik dengan keras setiap hari. Tindakan Partington dianggap sudah mengganggu tetangga yang melaporkannya dalam waktu yang panjang, yaitu selama delapan tahun terakhir.

Dicukil dari laman Metro, Partington lebih awal sebenarnya sudah dinyatakan bersalah atas 11 tuduhan yang terbukti terhadapnya. Termasuk, disebutkan dia terbukti mengganggu ketenteraman tetangga di bawah lantai apartemennya.

Saat hadir di Pengadilan Plymouth Magistrates di Devon, Inggris pada Selasa 1 Mei 2018, dia diberikan pengadilan peringatan mengenai perilaku kejahatan yang kalau terbukti dilanggarnya akan bisa membuat dirinya dijebloskan ke penjara.

Pertama kali, Partington diperkarakan akibat membuat keributan dengan memutar musik keras setiap harinya pada Agustus tahun lalu. Saat itu, dia sudah mendapat peringatan, namun kembali melakukan hal tersebut.

Bahkan, pada September, disebutkan bahwa dia memasang musik kencang yang membuat beberapa tetangga di sekitarnya terbangun karena terganggu. Rekaman musik keras yang diputar perempuan tersebut, sengaja diserahkan tetangganya untuk menjadi bukti di persidangan.

Dia memutar musik-musik pop mulai lagu dari Ariana Grande, Sam Smith, Adele, dan Fifth Harmony. Namun, yang paling sering dan bisa diputar seharian adalah lagu-lagu penyanyi asal Amerika Serikat, Whitney Houston.

Oleh pengadilan, Partington juga diwajibkan membayar denda hingga £1,000.

loading...
Muat Lainnya...