10 Orang Kerabat Tewas Tergantung di Langit-langit Rumah

Ilustrasi berduka di India
Sumber :
  • REUTERS/Danish Siddiqui

VIVA – Keluarga dan kerabatnya yang berjumlah 11 orang ditemukan meninggal di loteng rumah di Delhi, India. Sepuluh di antara mereka dalam kondisi tergantung di langit-langit, sedangkan satu orang terbujur di lantai.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Dikutip dari laman BBC, hanya perempuan yang usianya sekitar 70 tahunan yang terbaring tewas di lantai. Sementara itu, lainnya meninggal dengan mata ditutup dan tangan terikat ke bagian belakang tubuh mereka.

Polisi setempat menyatakan belum bisa memastikan penyebab kematian. Namun, belum ada tanda-tanda pembunuhan yang ditemukan di lokasi.

5 Fakta Meli Joker Tewas Bunuh Diri, Ternyata Pernah 4 Kali Coba Akhiri Hidup

Mereka merilis adanya surat yang ditemukan di lokasi kematian yang merujuk pada praktik magis atau ilmu hitam oleh keluarga dan kerabatnya itu.

Dalam surat dengan tulisan tangan tersebut digambarkan mengenai kegiatan spiritual dan praktik magis yang berkaitan dengan kematian. Namun, polisi masih menunggu hasil post mortem dan pemeriksaan polisi terhadap tetangga sebagai saksi. Pula memeriksa CCTV di area itu.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

Keluarga tersebut diketahui sudah tinggal di Distrik Burari di Delhi selama lebih dari 20 tahun lebih. Mereka berasal dari Rajasthan. Di Burari, keluarga itu mengelola dua toko di lantai bawah rumahnya.

Jasad-jasad kemudian ditemukan oleh seorang pria yang hendak membeli susu pada Minggu pagi, 1 Juli 2018.

"Ketika saya masuk ke toko, itu karena pintu terbuka semua dan saat saya memeriksa ternyata semua orang tergantung di langit-langit, tangan mereka diikat," kata Gurcharan Singh.

Jasad yang ditemukan antara lain dua orang bersaudara dan istri mereka masing-masing dan anak-anak mereka serta salah satunya perempuan yang sudah lanjut usia. Sementara itu, anjing peliharaan mereka ditemukan dalam keadaan hidup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya