Publik China Gempar, Aktris Termahal Fan Bingbing 'Raib'

Fan Bingbing
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Kabar ‘raibnya’ aktris papan atas China Fan Bingbing menyebabkan para penggemar dan publik China bertanya-tanya. Media sosial lalu ramai membicarakan ke mana Fan Bingbing, salah satu aktris termahal di dunia itu.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Menurut laporan media, dia tidak muncul ke publik sejak 1 Juli 2018. Saat itu terakhir, Fan Bingbing mengunjungi rumah sakit anak.

Warganet di China juga mengungkapkan kecemasan atas tak terlihatnya Fan Bingbing karena biasanya perempuan tersebut aktif di microblog Sina Weibo, platform media sosial asal China. Dia memiliki 62 juta followers di platform itu.

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Sementara itu lebih awal pada Mei 2018, presenter terkenal televisi Cui Yongyuan menyebutkan bahwa Fan Bingbing sedang bermasalah dengan pengemplangan pajak meski pihak studio Fan Bingbing sudah membantahnya sebagaimana dilansir laman BBC.

Selain pemain film, Fan Bingbing dikenal sebagai penyanyi dan model. Dia bahkan pernah main di salah satus sekuel fim Hollywood X-Men. Fan dianggap sebagai selebritas paling berpengaruh di China saat ini. (ren)

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan
Logo TikTok.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden resmi menandatangani undang-undang pemblokiran TikTok, jika ByteDance tidak bisa memenuhi syarat yang diwajibkan oleh AS.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024