Amerika Serikat Bersiap Dihempas Topan Michael

Topan besar Michael segera melanda AS
Sumber :
  • Sumber Video BBC

VIVA – Topan monster Michael segera menghempas Amerika Serikat pada Rabu, 10 Oktober 2018. Topan Michael akan disertai badai kategori tiga dengan kecepatan angin 120 Mph atau 193 Kilometer/jam dan akan menuju pantai Florida sebagaimana dirilis Pusat Badai Nasional (NHC) dilansir laman BBC.

Gubernur Florida Akan Buat UU Pelarangan Penggunaan Medsos Bagi Anak di Bawah 16 Tahun

Badai akan tiba di wilayah daratan pada Rabu dan Gubernur Florida Rick Scott mengatakan sudah melakukan antisipasi dan proses evakuasi sedang dilakukan sebelum topan tiba. Disebutkan bahwa Alabama, Florida dan Georgia telah mengeluarkan status darurat dari negara bagian yang akan terdampak.

Rick Scott mengatakan agar penduduk setempat segera mengungsi," Ini soal hidup dan mati."

Telkom Luncurkan Satelit Merah Putih 2 dari Florida AS Pertengahan Februari 2024

Sementara di Amerika Tengah sebelumnya diketahui 13 orang tewas akibat topan dan badai sejenis.

NHC menyatakan, dalam kurun waktu pekan ini sejumlah wilayah AS selain yang terdampak topan juga akan mengalami hujan super deras dan cuaca badai.

Florida Bans Teens Under 17 from Playing Social Media

"Akan makin kuat diperkirakan pada Rabu malam dan dini hari. Topan Michael akan menjadi topan kategori 4 begitu tiba di Florida Penhandle atau Florida Big Bend," dirilis NHC. (ren)

Ilustrasi media sosial.

Florida Issues Law on Social Media Ban for Teenagers

The Florida House of Representatives passed legislation that would prohibit anyone under 16 in the state from holding accounts with certain social media platforms.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024