Lima Gadis Remaja Tewas Terjebak di Kamar Permainan

Kebakaran pemukiman warga/ ilustrasi
Sumber :
  • BPBD DKI Jakarta.

VIVA - Lima gadis remaja tewas ketika kebakaran terjadi di dekat escape room, tempat mereka bermain di Kota Koszalin, Polandia Utara, Jumat, 4 Januari 2019. Api berkobar sekitar pukul 5 sore dan juga membuat seorang pria berusia 25 tahun terluka.

Detik-Detik Kebakaran di Menara K-Link, dari Lantai 7 Hingga Merambat ke Lantai 16

Juru Bicara Kepolisian Monika Kosiec mengatakan, api berada di sebuah ruangan dekat tempat gadis-gadis itu merayakan pesta ulang tahun. Monika meyakini gadis-gadis itu, sekitar usia 15 tahun, meninggal karena keracunan karbon monoksida.

"Lima gadis bahagia yang memulai kehidupan telah kehilangan kehidupan mereka. Semoga Tuhan melindungi orang tua dan orang-orang terkasih mereka," kata Presiden Polandia, Andrzej Duda memposting di Twitter, seperti dilansir dari situs Upi.com, Sabtu, 5 Januari 2019.

Chef dan Pengunjung Kafe Jadi Korban Kebakaran Gedung K-Link Tower

Escape room adalah tempat hiburan di mana peserta diberikan waktu untuk memecahkan teka-teki untuk keluar dari ruang yang terkunci. Menteri Dalam Negeri Joachim Brudziski memerintahkan petugas pemadam kebakaran untuk melakukan inspeksi di tempat-tempat serupa di seluruh negeri. Pejabat Koszalin memerintahkan hari berkabung untuk para remaja. (mus)

Dinas Pemadam Kebakaran memadamkan api kebakaran Gedung K-Link Tower

Cerita Panik Tamu Resepsi Pernikahan di Menara K-Link Saat Gedung Itu Kebakaran

Sumber api kebakaran di Menara K-Link diketahui dari lantai 7. Sedangkan resepsi pernikahan digelar di lantai 5 gedung tersebut. Tamu dan pengantin sempat dievakuasi dulu

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2023