Logo ABC

Mencekam, Lokasi Tewasnya Mahasiswi Cantik Israel Dibanjiri Polisi

Aiia Maasarwe berada di Melbourne mengikuti program pertukaran sekolah dari Shanghai University.
Aiia Maasarwe berada di Melbourne mengikuti program pertukaran sekolah dari Shanghai University.
Sumber :
  • abc

Polisi di Melbourne mengatakan mereka akan membanjiri kawasan di mana mahasiswi asal Israel Aiia Maasarwe ditemukan tewas di Bundoora, dalam usaha menenangkan komunitas mengenai keamanan di sana.

Pencarian pembunuh Maasarwe

  • Polisi telah meminta bantuan publik untuk menangkap pembunuh Maasarwe
  • La Trobe University mengatakan telah meningkatkan keamanan menyusul serangan
  • Menteri Utama Daniel Andrews mengatakan warga Victoria harus bersatu untuk mengakhiri budaya kekerasan terhadap perempuan."

Polisi memperkirakan mahasiswi pertukaran Israel keturunan Arab tersebut diserang sekitar pukul 12:10 hari Rabu dinihari, tidak lama setelah turun dari tram Rute 86 di dekat persimpangan antara Plenty Road dan Main Drtive di Bundoora.

Universitas dimana dia sedang belajar La Trobe, yang memiliki kampus di kawasan Bundoora , berada tidak jauh dari lokasi serangan.

La Trobe sekarang berusaha menenangkan para mahasiswa mengenai keamanan penggunaan transport publik di kawasan tersebut.

Maasarwe (21) baru saja menonton pertunjukan komedi di sebuah klub di North Melbourne, dan hanya berada sekitar satu kilometer dari rumahnya ketika dia diserang.

Tubuhnya ditemukan oleh pejalan kaki hari Rabu pagi, di belakang semak-semak di dekat pintu masuk Polaris Shopping Center.