Terduga Paedofil Diseret Ramai-ramai, Dikeroyok Orangtua Bocah

Orangtua ramai-ramai keroyok terduga paedofil di Peru
Sumber :
  • CEN

VIVA – Terduga pelaku paedofil diseret dari rumahnya dan dipukuli beramai-ramai oleh para orangtua yang anaknya mengaku diberikan permen dan makanan agar bisa dicoba dicabuli oleh terduga pelaku.

Hanya Gegara Jam Rolex, Polisi Grebek Rumah Presiden Peru

Dikutip dari laman Mirror, terduga pelaku disebut sengaja memberikan permen dan barang yang disukai anak-anak di Chimbote, Peru. Dia kemudian diamuk oleh para orangtua bocah.

Video yang beredar menunjukkan para orangtua mendatangi dan menggeruduk rumahnya dan meneriaki dia dari luar jendela. Tak lama seorang ayah mendobrak pintu dan menarik terduga pelaku keluar.

Peru PM Resigns After Recording with Woman Leaked

"Keluarkan dia, tarik dia," teriak massa.

Setelah dia diseret, para orangtua lalu ramai-ramai meninju dan memukuli si terduga pelaku. Mereka juga memakinya dan menendangi pria dewasa tesebut.

PM Peru Mengundurkan Diri Buntut Skandal Wanita Simpanan

Namun tak lama tampak seorang wanita yang mencoba menyelamatkan dia dari kerumunan kemarahan itu. Diduga, wanita tersebut adalah istri si terduga pelaku.

Para Menteri Peru

Presidennya Kena Kasus Korupsi, Menteri di Negara Ini Ramai-ramai Mengundurkan Diri Dari Jabatan

Salah satu menteri terbaik Peru, yaitu Menteri Dalam Negeri Victor Torres termasuk di antara enam menteri mengajukan pengunduran diri mereka.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024