Model Cantik Beranak Empat Meninggal Mendadak Kejutkan Satu Negara

Alli MacDonnell
Sumber :
  • Facebook Alli MacDonnell

VIVA – Model terkenal dan duta kampanye pengenalan autisme Irlandia, Alli MacDonnell, meninggal dunia dan mengejutkan publik negara tersebut. Model dan pembawa acara talkshow tersebut meninggalkan empat orang anak, dua orang berusia remaja dan dua orang lagi usia anak kecil sebagaimana dilansir laman Mirror.

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Selama ini Alli memang dikenal sebagai aktivis autisme karena dia memiliki anak yang mengalami kondisi tersebut. Jagat internet Irlandia lantas dipenuhi ucapan duka atas kematian mendadak model cantik jelita tersebut.

"Beristirahatlah dengan tenang Alli yang cantik dan mempesona, kau akan diingat selalu cantik luar dalam," dikutip dari cuitan warganet.

Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai

Namun tak dijelaskan lebih lanjut penyebab kematian Alli yang mendadak tersebut. 

Sementara teman-teman di dunia hiburan, bisnis dan aktivis juga menyampaikan sederet ungkapan belasungkawa atas kematian Alli yang mengejutkan.

Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

Alli pada tahun 2017 dinobatkan sebagai Duta Aksi Kampanye Autisme di Irlandia atas kesibukan dan aktivitasnya menyosialisasikan tentang autisme di negara tersebut. 

Pemakaman Joo Sun Oak

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

Kabar menyedihkan tengah menyelimuti dunia seni Korea Selatan dengan kepergian mendadak aktris teater berbakat Joo Sun Oak yang dinyatakan mati otak usai pingsan mendadak

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024