Tidur Saat Pidato Trump, Anak Bernama Trump Bak Simbol Perlawanan

Presiden AS Donald Trump.
Sumber :
  • Twitter.com/@realDonaldTrump

VIVA – Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun bernama Joshua Trump, tertangkap kamera sedang tertidur pulas, saat menghadiri pidato State of the Union yang disampaikan oleh Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Joshua Trump, merupakan siswa sekolah menengah dari Delware yang diundang ke pidato kenegaraan tersebut oleh ibu negara Melania Trump. Joshua diketahui sempat keluar dari sekolahnya, setelah diintimidasi, lantaran memiliki nama belakang seperti orang nomor satu di AS.

Dilansir dari The Guardian, Kamis 7 Februari 2019, anak itu tampak tertidur di kursi audiens saat Presiden Trump sedang menyampaikan janjinya soal pembangunan tembok perbatasan AS-Meksiko, dan menyatakan imigrasi ilegasl sebagai krisis nasional yang mendesak.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

"Joshua Trump, selamat datang di perlawanan," kata salah satu pengguna Twitter.

"Semua orang membutuhkan sedikit waktu eksekutif," ditimpali pengguna Twitter lainnya merujuk pada waktu eksekutif yang belakangan dikaitkan dengan Trump.

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan

Orangtua Joshua mengatakan bahwa teman-teman sekelas memanggil anaknya idiot dan bodoh, karena memiliki kesamaan nama belakang dengan Presiden AS. Orangtuanya lalu mengeluarkannya dari sekolah pada 2017, untuk mengikuti homeschooling. Namun, ketika ia kembali ke sekolah menengah pada tahun berikutnya, intimidasi tetap terjadi.

Diketahui bahwa Joshua adalah salah satu dari 13 orang yang menerima undangan khusus dari Presiden dan Ibu Negara Melania untuk menghadiri State of the Union. (asp)

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022