Kesal Tak Boleh Naik, Pria Ini Lolos dari Maut Ethiopian Airlines

Tiket Mavropoulos yang ketinggalan pesawat Ethiopian Airlines, lolos dari maut
Sumber :
  • Facebook Antonis Mavropoulos

VIVA – Seorang pria Yunani ketinggalan pesawat Ethiopian Airlines yang lepas landas dari Addis Ababa menuju Nairobi dan akhirnya jatuh tak lama setelah tinggal landas tersebut. Pria bernama Antonis Mavropoulos itu lalu mengunggah foto tiketnya di laman Facebook yang lalu dibagikan hingga ribuan kali oleh warganet.

Pesawat Tempur Militer Iran Menimpa Sekolah, Tewaskan 3 Orang

"Hari keberuntungan saya," tulis Antonis yang menjadi caption unggahan foto tiket dan boarding pass-nya. Diketahui bahwa kecelakaan Ethiopian Airlines berjenis Boeing 737 Max 8 tersebut memakan korban hingga 157 orang dengan sejumlah warga negara asing di dalamnya. 

Dia menceritakan keterlambatannya di gate hingga akhirnya ketinggalan pesawat nahas tersebut dilansir laman CNN Amerika Serikat.

Enam Penumpang Diperkirakan Tewas Setelah Pesawat Rusia Jatuh

"Ketika saya tiba di gate ternyata sudah ditutup dan saya masih melihat masih ada penumpang yang terakhir naik dan saya sempat berteriak mau masuk, namun saya tidak diperbolehkan," tulis Antonis.

Diketahui bahwa pesawat tersebut mengalami kecelakaan sekitar 6 menit setelah tinggal landas.

Keluarga Cerita Kiprah Kapten Mirza yang Pernah Ikut Operasi Militer

Dia mengatakan, sempat dijanjikan penerbangan berikutnya ke Nairobi. Namun, yang terjadi dia malah dipanggil petugas dan diberitahukan bahwa pesawat yang seharusnya dia naiki itu tengah mengalami hilang kontak. (art)

Pesawat Ethiopian Airlines

Tertidur Saat Bertugas, 2 Pilot Ethiopian Airlines Ditangguhkan

Imbas tertidur ketika bertugas, dua pilot maskapai Ethiopian Airlines ditangguhkan hingga hasil investigasi lebih lanjut membuahkan hasil.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2022