Remaja India Tewas Tertembak Saat Sedang Rekaman Tik Tok

TikTok.
Sumber :
  • TikTok

VIVA – Seorang remaja di India, ditembak mati oleh kerabatnya, ketika mereka sedang berpose menggunakan senjata rakitan sambil merekam klip video untuk aplikasi berbagi video TikTok.

Polwan Cantik Ditangkap, Kematian Nirwana Selle hingga Penemuan Remaja Putri

Pria berusia 17 tahun dan empat anggota keluarganya, termasuk seorang sepupu berusia 11 tahun, sedang berada di sebuah kamar hotel di negara bagian Maharashtra bara, ketika salah satu dari mereka secara tidak sengaja menarik pelatuknya.

"Kami telah menangkap dua terdakwa dengan tuduhan melakukan pembunuhan dan percobaan pembunuhan. Dua lainnya sedang dalam pelarian," kata petugas polisi, Anil Katke, seperti diberitakan Channel News Asia, Jumat 14 Juni 2019.

Lahirkan Konten Kreator Kecantikan Lewat Ajang Beauty Star on TikTok

India sempat melarang penggunaan aplikasi berbagai video TikTok pada April, namun mengaktifkannya kembali, setelah tantangan di pengadilan.

Banyak anggota parlemen India, mengkritik platform tersebut karena disebut mempromosikan kecabulan dan degradasi budaya. Namun, aplikasi tersebut masih sangat populer di India, dengan sekitar 300 juta pengguna. (asp)

Pamer Foto Bareng Kak Jill, Ayu Ting Ting Dipuji Seperti Cewek Korea
Bus Anjing di Alaska

An Unusual and Adorable Bus in Alaska, for Dog Only

As we know, the bus is only for humans. But it turns out, there is a dog bus in Alaska that has gone viral on social media, especially on TikTok

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2023