Kereta Berhenti Darurat demi Hindari Tabrak Anjing Dirantai di Rel

Ilustrasi anak anjing
Sumber :
  • petscollect.com

VIVA – Kereta gerbong pendek berhasil berhenti darurat di tengah rel demi menghindari menabrak seekor anjing yang ternyata diikatkan dengan rantai ke rel tersebut. Momen menegangkan sekaligus mengharukan ini terjadi di Llay-Llay, Chile.

Viral Kurir Dikejar Anjing saat Hendak Antarkan Paket, Netizen: Bukan Takut Tapi Najis

Dikutip dari Metro, video kereta berhenti darurat ini kemudian diunggah di media sosial dan masinis kereta mendapatkan pujian dari warganet yang begitu peduli dengan hewan dan berhasil memberhentikan kereta. Akhirnya nyawa anjing yang dirantai terselamatkan.

Warganet juga sekaligus menghujat kekejaman manusia yang sengaja mengikat anjingnya di rel kereta api dengan menggunakan rantai. Kasus ini kemudian sedang diselidiki oleh otoritas setempat.

Truk Terobos Pintu Perlintasan hingga Tertemper, PT KAI Tuntut Ganti Rugi

"Kenapa ada manusia yang bisa begitu kejam. Ada anjing kecil dirantai di rel," kata masinis kereta sebagaimana dalam video yang beredar.

Disebutkan dalam berita lokal setempat, anak anjing itu langsung berlari pergi tatkala si masinis turun dan lalu melepaskan jerat rantai dari kaki anjing tersebut. Sebelumnya terdengar gonggongan anjing yang tak berhenti karena mencoba melepaskan diri.

Saat Jenifer hingga Dino Endus Peredaran Narkoba di Pelabuhan Bakauheni
Ilustrasi Kecelakaan Kereta Api.

Detik-detik Tabrakan Kereta Vs 2 Mobil dan 1 Motor di Bekasi

Sebanyak dua unit mobil dan satu sepeda motor terlibat kecelakaan dengan kereta di Kota Bekasi, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024