Penampilan Perdana Anak Sulung Vladimir Putin Hebohkan Publik

Maria Vorontsiva, anak sulung Presiden Rusia Vladimir Putin.
Sumber :
  • East2West News/New Times

VIVA – Anak sulung Presiden Rusia Vladimir Putin yang selama ini tidak diketahui keberadaannya, baru-baru ini tampil di depan publik dan melakukan wawancara dengan sebuah media. Dalam wawancara itu, dia mengatakan berharap suatu hari dapat menyembuhkan penyakit kanker.

Heboh Kopi Tanpa Kafein, Disebut Mengandung Bahan Pemicu Kanker

Diberitakan News.com.au, Putin memiliki dua anak perempuan dewasa dari pernikahan pertamanya dengan mantan pramugari Lyudmila Shkrebneva, yang berakhir pada tahun 2013.

Anak pertamanya, Maria Vorontsiva, diyakini lahir di Leningrad (sekarang disebut St Petersburg) pada tahun 1985, sementara anak keduanya yang bernama Katerina lahir satu tahun setelahnya di Jerman.

Bendungan Sungai Runtuh, Rusia Dilanda Banjir Besar hingga Merugi Rp 3,5 Triliun

Namun, Putin tidak pernah menyebutkan nama mereka di depan umum dan jarang mengomentari kehidupan keluarganya, meskipun ada desas-desus bahwa mungkin Putin memiliki tiga anak perempuan.

Sebelumnya, Katerina pernah diwawancarai oleh media dan menjadi berita utama karena hasratnya terhadap olahraga unik Acrobatic Rock 'n Roll. Meski begitu, kehidupan Maria telah lama diselimuti misteri.

Horor, Rudal Termonuklir Rusia Hantam Situs Listrik Ukraina

Dalam wawancara dengan saluran televisi milik pemerintah, Russia 1, wanita berambut pirang berusia 33 tahun yang dijuluki 'putri rahasia' Putin oleh pers, mengungkapkan bahwa dia adalah salah satu pemilik perusahaan Nomeko. Perusahaan medis ini berfokus pada penelitian kanker.

Terletak di dekat St Petersburg, Nomeko disebut sebagai proyek investasi swasta terbesar di bidang kesehatan di negara ini. Pusat pengobatan baru ini akan dibuka pada tahun 2021, dan putri Putin dilaporkan memiliki 20 persen saham bersama dengan empat pemilik lainnya.

Klinik ini dirancang untuk menampung 20.000 pasien dan akan dapat melakukan 10.000 operasi setiap tahun.

Siapakah Maria Vorontsova?

The Sun melaporkan bahwa Vorontsova, atau yang memiliki nama panggilan Masha, tinggal di sebuah penthouse mewah di ibu kota Moskow, dekat dengan Kedutaan Besar Amerika Serikat.

Dia diyakini mahir dengan berbagai bahasa seperti bahasa Inggris, Belanda, Rusia dan Prancis serta merupakan endokrinologis dan asisten peneliti anak-anak.

Dia lulus dengan gelar medis dari Fakultas Kedokteran Dasar di Moscow State University pada 2011 dan menyelesaikan magang di Institute of Pediatric Endocrinology di FSBI Endocrinological Research Center pada tahun 2014.

Berbagai laporan media menyebut dia adalah istri pengusaha Belanda kaya raya, Jorrit Faassen, dan diyakini pasangan itu memiliki satu anak.

Katerina Tikhonova

Seperti kakak perempuannya, Katerina juga menghabiskan sebagian besar hidupnya tanpa diketahui publik, hingga beberapa tahun yang lalu. Dia pertama kali diidentifikasi oleh Reuters pada 2015 sebagai peserta aktif dalam olahraga yang dikenal sebagai 'rock acrobatic', campuran senam dan tarian.

Tikhonova yang diduga menggunakan nama belakang nenek dari ibunya, juga dilaporkan memimpin ekspansi besar-besaran di Moscow State University pada 2015. Dia menikah dengan miliarder Rusia, Kirill Shamalov, pada 2013, meskipun pasangan itu diduga telah berpisah. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya